26 March 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (iLock, Polar Photo Editor, dll)

Lima pilihan aplikasi Android dengan fungsi yang beragam, mulai dari edit foto hingga tanda tangan digital

Tak lengkap rasanya jika kolom game Android pilihan unjuk gigi sendiri tanpa ditemani daftar aplikasi yang memang sudah biasa menjadi penutup liburan akhir pekan.

Seperti minggu lalu, kami hadirkan sejumlah aplikasi Android dari kategori yang berbeda. Namun fitur dan fungsinya telah disesuaikan sehingga diharapkan dapat bermanfaat untuk kebutuhan Anda. Selengkapnya, inilah 5 aplikasi Android pilihan di penghujung Maret 2017.

Polarr Photo Editor

Aplikasi editi foto Polar

Edit foto memang tak ada habisnya, hampir setiap bulan selalu bermunculan pemain-pemain baru yang tiba dengan opsi menarik. Polarr Photo Editor sendiri bukan pemain baru, tapi fitur unggulannya tak kalah dengan pendatang. Polarr punya fitur unik yang memberikan akses kepada pengguna untuk membuat filter-nya sendiri. Ia juga menyuguhkan tool untuk menyesuaikan detail yang terdiri dari Clarity, Sharpen, Denoise. Fitur-fitur ini tak dijumpai di banyak aplikasi serupa.

Application Information Will Show Up Here

 

DocuSign

Bagi yang belum mengenal DocuSign tentu masih bingung dengan kegunaannya. Ini adalah aplikasi serbaguna yang secara khusus membantu para direktur dan manajer untuk membuat tanda tangan secara digital. Setelah ditanda-tangani, dokumen dapat dikirimkan melalui aplikasi pihak ketiga yang Anda kenali.

Application Information Will Show Up Here

 

NOAA Weather Radar & Alerts

Aplikasi ini berikan informasi prakiraan cuaca dengan akurat

Belakangan cuaca semakin sulit ditebak, perubahan musim juga kini cenderung bertentangan dengan ilmu yang pernah kita pelajari. Bagi Anda yang kerap bepergian, informasi cuaca menjadi sangat penting untuk menyesuaikan kegiatan dan perjalanan. Aplikasi NOAA Weather Radar & Alerts diklaim sebagai yang paling akurat dalam memberikan update perubahan cuaca di suatu wilayah. Layanan ini diberikan secara real-time dan 7 hari tanpa henti.

Application Information Will Show Up Here

 

Chicisimo Outfit ideas planner

Aplikasi untuk yang peduli dengan penampilan

Perencanaan tak hanya penting dilakukaan saat hendak bepergian, busana yang tepat juga perlu persiapan dan perencanaan yang matang. Aplikasi Chicisimo Outfit ideas planner membantu Anda menentukan atasan dan bawahan yang bagus dikenakan di acara hari ini. Tak cuma aktivitas rutin, aplikasi juga bisa dijadikan referensi memilih gaun pengantin atau jas.

Application Information Will Show Up Here

 

 

iLock

iLock mengubah tampilan lockscreen seperti kepunyaan iPhone

iLock adalah aplikasi lockscreen yang bila dipasang akan menggantikan layar lockscreen di smartphone Anda. iLock dirancang menyerupai apa yang disuguhkan oleh iOS 10 kepunyaan Apple. iLock tak hanya menjamin keamanan perangkat, tapi juga menghadirkan interface baru serta pilihan widget untuk ditampilkan. Sehingga, dari satu panel pengguna dapat memperoleh notifikasi baru.

Application Information Will Show Up Here