16 October 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (IObit Face Lock, Zoho Books, Squids dll)

Kelima aplikasi mempunyai fungsi yang berbeda, tapi tujuannya sama; mempermudah pekerjaan Anda

Setelah sejumlah game menjumpai sobat, sekarang giliran aplikasi yang manfaatnya sudah barang tentu sangat berbeda. Jika game lebih untuk bersenang-senang, deretan aplikasi ini ditujukan untuk membantu pekerjaan, meskipun beberapa aplikasi juga dapat digunakan sebagai hiburan.

IObit Applock - Face Lock

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk mengunci aplikasi dari orang lain, mencegah orang-orang tidak bertanggung mengakses aplikasi dan isi dari perangkat Anda. Tapi, yang terbaru telah mendapatkan teknologi kecerdasan buatan yang mampu mengenali wajah sebagai ototentikasi akses. Selain akses melalui PIN dan pola.

Application Information Will Show Up Here

 

Squid: Take Notes, Markup PDF

Membuat catatan, mengutip dan menandai dokumen menjadi jauh lebih mudah dengan Squid. Squid hadir di Android, memungkinkan penggunanya untuk melakukan tugas-tugas di atas dengan mudah. Squid juga mendukung stylus untuk akurasi tulisan tangan, membuat tanda tangan dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here

 

100GB Free Cloud Storage Deego

Deego hadir dengan penawaran menggiurkan, yakni ruang simpan di awan seluas 100GB untuk satu pengguna secara cuma-cuma. Kapasitas yang cukup besar bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk membackup berkas-berkas di komputer atau smartphone. Deego juga dapat bekerja secara otomatis saat Anda menjepret sebuah objek.

Application Information Will Show Up Here

 

Accounting App - Zoho Books

Zoho Books adalah aplikasi untuk mencatat uang masuk dan uang keluar. Mampu mencatat semua transaksi, lalu menyimpan dan mengkalkulasikan selisihnya. Zoho Books menawarkan cara baru yang membebaskan Anda dari kertas dan pena, lebih aman tanpa resiko lupa, manipulasi dan kehilangan.

Zoho Books juga dapat membuat dokumen tagihan, menerima pembayaran dan membeli barang melalui merchant yang didukung.

Application Information Will Show Up Here

 

Giddylizer: sticker and more

Diddylizer adalah portal di mana Anda dapat menemukan sticker-sticker lucu, keren dan kreatif. Sticker tersebut dapat Anda pergunakan untuk memperindah foto Anda, kemudian dapat dibagikan melalui jejaring sosial lainnya.

Application Information Will Show Up Here