9 October 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (iTranslate, KeepSafe Vault, Shazam Lite, dll)

Lima aplikasi Android pilihan dari berbagai kategori, salah satunya adalah Shazam Lite yang baru meluncur minggu ini

Aplikasi-aplikasi Android yang akan kami suguhkan di artikel kali ini cukup menarik perhatian para pengguna perangkat Android. Bukan hanya soal nama di balik pembuatannya tapi juga fungsi dan kegunaannya.

Hide Pictures Keep Safe Vault

Aplikasi yang pertama ini cukup diidolakan oleh pengguna Android. Fungsinya apa? Sesuai namanya, aplikasi digunakan untuk menyembunyikan foto sehingga tidak bisa dilihat oleh pengguna lain. Foto yang disembunyikan kemudian dapat akses melalui panel khusus yang aman.

Application Information Will Show Up Here

 

MOLDIV by JellyBus

Menjepret foto selfie dan sebagainya adalah kegemaran yang sedang jadi tren di hampir semua kalangan. Moldiv menghadirkan cara baru dalam mengabadikan momen baik dengan kamera bekang ataupun selfie. Moldiv mendukung berbagai tool untuk memanjakan penggemar fotografi.

Application Information Will Show Up Here

 

Shazam Lite

Shazam Lite tersedia di Play Store dengan beban hanya 1MB

Buat Anda yang sudah bisa menggunakan layanan streaming musik dari Shazam tapi kerap terkendala jaringan, Shazam beru saja punya solusi cerdas dengan meluncuran aplikasi versi ringan dengan keunggulan yang lebih baik, lebih ringan dan lebih halus.

Application Information Will Show Up Here

 

iTranslate

iTranslate adalah aplikasi penterjemah yang mendukung lebih dari 90 bahasa di dunia. Selain teks, iTranslate juga mendukung input via suara dengan catatan pengucapannya benar.

Application Information Will Show Up Here

 

Adobe Capture CC

Aplikasi ini ditujukan untuk mereka perancang grafis handal. Di sinilah mereka dapat mengedit aset seperti brushes, colors, filters, patterns dan shapes untuk kemudian dimasukkan ke dalam Adobe Photos CC.

Application Information Will Show Up Here

 

Itu dia 5 aplikasi Android pilihan yang bisa Anda jadikan referensi koleksi aplikasi baru. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Sumber gambar header Digitaltrends.