24 July 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Learn Java, AutoCad 360, Macaron Cam, dll)

Kumpulan aplikasi Android pilihan yang menawarkan fitur serta fungsi yang aplikatif

Minggu ini tak ada dominasi kategori tertentu, kelima Aplikasi Android diambil secara acak dengan fokus lebih kepada fungsinya. Aplikasi pertama yang akan menyapa Anda adalah Learn Java dari Sololearn yang juga berada di balik pengembangan aplikasi belajar lainnya, Learn Phyton. Berikutnya akan ada 4 aplikasi lain yang bermanfaat untuk Anda.

Learn Java

Belajar bahasa pemograman sekarang tidak harus di bangku kursus atau kuliah. Aplikasi Learn Java membuat segalanya menjadi lebih mudah dan menyenangkan lewat antar muka yang atraktif. Hebatnya, pengembang memberikan layanannya ini secara cuma-cuma.

Learn Java mempunyai 64 pelajaran coding dimulai dari yang paling dasar hingga tingkat lanjut. Terdapat juga beberapa latihan yang ditujukan untuk mempertajam pengetahuan pesertanya.

Application Information Will Show Up Here

 

Macaron Cam

Macaron Cam adalah aplikasi kamera yang dapat menggantikan kamera bawaan di smartphone Anda. Ia dilengkapi sederet mode, filter, efek dan juga kemampuan menjepret objek dengan lebih baik. Real-time filter misalnya merupakan fitur yang ada di aplikasi yang bukan sembarangan, Macaron Cam adalah satu dari sedikit aplikasi tersebut.

Application Information Will Show Up Here

 

Sweet Selfie - Candy New Name

Ada banyak pilihan kamera selfie di Play Store, Sweet Selfie adalah satu yang cukup disukai. Alasannya, ia mempunyai fitur yang cukup lengkap dan canggih. Untuk mendapatkan hasil foto selfie yang sempurna, Sweet Selfie menawarkan smart auto beautify yang mampu bekerja secara cerdas dalam membidik objek. Fitur lainnya, blur, vignette, retro, berbagai filter, efek dan juga mode kamera.

Application Information Will Show Up Here

 

Earbits Music Discovery App

Musik berkembang sedemikan pesat, di mana kini orang dapat dengan mudah menikmati hiburan audio ini tanpa harus membeli kaset, piringan CD atau VCD. Di antara banyak pilihan mulai dari Spotify hingga Apple Music, muncullah Earbits yang menawarkan hiburan serupa secara cuma-cuma.

Earbits juga merangkul pendengar dari berbagai kalangan dan usia berkat pilihan genre-nya yang cukup luas.

Application Information Will Show Up Here

 

AutoCAD 360

Menyelesaikan proyek rancangan 3D Anda kini dapat dengan mudah dilakukan melalui genggaman. Aplikasi resmi Autodesk ini dirancang untuk memudahkan penggunanya membuka, memodifikasi, dan membagikan berkas DWG di lintas platform web dan mobile.

Application Information Will Show Up Here