21 May 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Medisafe Meds, May, dll)

Kumpulan aplikasi yang bisa membantu mempermudah tugas-tugas harian Anda

Melengkapi kolom mingguan lainnya, yaitu game Android pilihan, seperti biasa kami akan hadirkan teman sejatinya, aplikasi-aplikasi Android yang juga merupakan aplikasi pilihan.

Snow

Yang pertama disebut dengan Snow, aplikasi foto selfie yang mengandalkan efek-efek animasi seru yang bakal bikin acara selfie Anda makin rame. Misalnya, Anda bisa merombak wajah menjadi monyet, kelinci, badut yang lucu secara real-time baru kemudian dijepret jika sudah dirasa cocok.

Application Information Will Show Up Here

 

LinkedIn Job Search

Nah, kalo aplikasi yang satu ini pastinya Anda sudah pada tahu dan mungkin malahan sudah punya akunnya. Biar makin komplet, Anda bisa mengunduh dan memasang aplikasinya di smartphone, sehingga bisa lebih cepat dan up to date dalam menemukan peluang kerja yang bonafit.

Application Information Will Show Up Here

 

Medisafe Meds & Pill Reminder

Aplikasi ini ingin menjadi asisten pribadi bagi Anda yang punya kewajiba minum obat secara rutin. Fitur di dalamnya dirancang untuk bisa diatur dan mengingatkan pengguna untuk minum obat tepat waktu, lengkap dengan informasi dosis dan jenisnya.

Application Information Will Show Up Here

 

May

Sama seperti Anda, saya juga sempat kebingungan ketika mendapati aplikasi ini pertama kalinya. May adalah aplikasi edit foto yang mampu menggabungkan beragam efek untuk kemudian menciptakan foto yang berkelas. May juga punya banyak fitur seperti yang dipunyai kebanyakan aplikasi editor foto.

Application Information Will Show Up Here

Bee Clean/Cleaner&Booster

Aplikasi ini menawarkan beragam fitur untuk membuat kinerja smartphone semakin ringan, antara lain tool menghapus cache, mencopot aplikasi, memangkas beban RAM, menutup aplikasi di latar belakang dan juga menghapus bloatware.

Application Information Will Show Up Here