16 September 2018

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Mouse Kit, Drupe, EyeEm, dll)

Menghadirkan lima aplikasi pilihan, mulai caller, foto editor hingga player musik

Seperti halnya kategori game, aplikasi baru di toko Google Play Store juga terus bermunculan meski dalam jumlah yang tak sama banyak. Di edisi ini kita tidak akan mengulas apa saja yang baru dirilis, melainkan daftar aplikasi yang bakal memberikan pilihan bagus untuk menjawab kebutuhan Anda.

Contacts & Dialer by drupe

Aplikasi yang pertama ditujukan untuk Anda yang mulai bosan dengan caller bawaan perangkat. Pengembang drupe merancang agar aplikasinya ini memberi kemudahan lewat sejumlah fitur yang tak tersedia di dialer standar sembari menghadirkan tatap muka yang lebih modern.

Application Information Will Show Up Here

 

Mouse Kit

Yap, tebakan Anda tepat sekali! Aplikasi ini memang mampu mengubah smartphone Anda menjadi tetikus atau mouse untuk komputer. Tak cuma itu, Mouse Kit juga dapat berfungsi sebagai alat bantu presentasi dan pengendali PC. Dengan tiga fitur yang terbilang langka, Mouse Kit mampu berkamuflase dalam wujud aplikasi ringan dan sederhana.

Application Information Will Show Up Here

 

EyeEm

Jadikan foto yang ada di galeri menjadi lebih menarik dengan serangkaian filter menarik dari EyeEm. Pengembang menyedian 24 filter gratis yang bisa dipilih dan digunakan sesuka hati. Bahkan pengembang juga menyediakan pasar premium yang dapat jadi tempat bagi para pengguna EyeEm untuk menjual kreasinya.

Application Information Will Show Up Here

 

Tastemade

Di antara sekian banyak aplikasi resep, Tastemade menyuguhkan pilihan yang lebih bervariasi. Makin menarik karena Tastemade juga memuat informasi dan video tempat-tempat menarik di seluruh penjuru dunia.

Application Information Will Show Up Here

 

CloudPlayer

Bukan player musik biasa, CloudPlayer mampu mengubah berkas musik yang tersimpan di Dropbox, OneDrive atau Google Drive menjadi hiburan meski tanpa koneksi internet. Di dalamnya juga tersedia hampir semua fitur yang ditemukan di player ternama, misalya equalizer, material design, playlist dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here