15 January 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (OneNote, Feed Baby, GoArt, dll)

Kumpulan aplikasi yang mempunyai fungsi dan fitur yang memudahkan penggunanya

Dipilih untuk memudahkan anda, aplikasi-aplikasi Android pilihan berikut ini mempunyai fungsi yang beragam. Beberapa aplikasi menawarkan fungsi untuk mendukung kerja, hobi atau tugas-tugas harian. OneNote misalnya dirancang oleh Microsoft untuk mendukung pekerjaan perkantoran. Atau Feed Baby yang membantu para ibu memantau jadwal makan sekaligus porsi untuk setiap tahapan usia bayi.

Berikut beberapa aplikasi pilihan selengkapnya

OneNote

Aplikasi buatan Microsoft ini dirancang untuk membantu aktivitas pencatatan hal-hal penting seperti jadwal rapat, intruksi penting dari atasan, hasil rapat, janji temu dan lain-lain. Makin bermanfaat karena fungsi-fungsi itu kini dapat dikerjakan dari layar smartphone.

Application Information Will Show Up Here

 

Peak - Brain Training

Melatih kemampuan kognitif dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu opsi yang sedang populer saat ini adalah melalui sebuah permainan yang merangsang kerja otak. Aplikasi ini menghadirkan 30 tantangan dalam kategori yang berbeda, antara lain latihan ingatan, mental, fokus, bahasa dan juga mengatasi masalah.

Application Information Will Show Up Here

 

Feed Baby

Memiliki bayi yang sehat dan kuat adalah impian semua orang tua. Aplikasi Feed Baby dirancang untuk membantu para ibu mencapai impian itu melalui fitur pantauan jadwal menyusui dan tahap demi tahap perkembangan bayi. Semua dirancang lengkap untuk memberikan panduan dan pantauan secara digital yang mudah.

Application Information Will Show Up Here

 

GoArt

Mengubah foto biasa jadi karya seni sepertinya masih jadi tren. Setelah Prisma dan berbagai aplikasi sejenis, muncul lagi aplikasi baru yang punya fitur serupa yang dinamai GoArt. Seperti Prisma, GoArt mengubah foto menjadi karya seni ala Picasso. Pilihan filternya juga beragam, memberikan pilihan yang fleksibel kepada pengguna.

Application Information Will Show Up Here

 

Calorie Counter & Diet Tracker

Menjadi sehat perlu motivasi dan dukungan perangkat, salah satunya perangkat lunak lewat aplikasi yang dirancang untuk memantau dan mencatat setiap progress diet. Catatan ini membantu pengguna menentukan goal yang terukur. Selain itu, aplikasi juga memberikan berbagai tips dan panduan untuk mencapai target dalam batas waktu yang sudah ditetapkan.

Application Information Will Show Up Here