23 October 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Picas, Moldiv, Alarmy, dll)

Aplikasi pilihan berbasis Android yang mempunyai fungsi dan kegunaan yang bermanfaat untuk Anda

Tidak sedang mencari game Android? Kalau begitu, bagaimana dengan aplikasi? Di kolom rutin mingguan ini, Dailysocial akan suguhkan 5 aplikasi Android yang fungsi dan kegunaannya disesuaikan dengan kebutuhan kebanyakan orang. Anda mungkin salah satunya.

Picas

Aplikasi pilihan yang pertama ini ditujukan untuk yang hobi mengotak-atik foto. Picas menawarkan alat edit foto khusus dengan gaya artwork atau karya seni lukisan. Jika Anda sudah mengenal aplikasi Prisma, Picas kurang lebih menawarkan fungsi yang sama.

Application Information Will Show Up Here

 

Shoebox

Shoebox adalah tempat yang tepat jika Anda mencari media penyimpanan cloud yang fleksibel, luas dan leluasa. Shoebox mampu menampung berapapun foto yang Anda hasilkan, semua disimpan tanpa batas dan tanpa bayar.

Application Information Will Show Up Here

 

Moldiv by JellyBus

Satu lagi aplikasi yang menawarkan tool editing foto. Bedanya, Molvid by JellyBus punya fitur yang lebih lengkap, tidak hanya mengubah foto jadi lukisan. Di aplikasi ini, Anda bisa membuat foto efek yang berbeda, menambahkan stiker, mengubah warna, latar dan juga membuat foto kolase.

Application Information Will Show Up Here

 

Invoice & Estimate Invoice2go

Berkat Android dan kecanggihan smartphone, tugas yang dulunya hanya bisa dikerjakan di desktop kini dapat ditangani dari ponsel bahkan ketika sedang bepergian atau perjalanan di dalam kereta.

Aplikasi hasil kreasi Invoice2go ini misalnya, membantu pebisnis mengelola invoice atau membuat invoice baru sembari bepergian atau ketika berada di luar kantor.

Application Information Will Show Up Here

 

Alarmy

Butuh bantuan untuk bangun lebih tepat waktu? Jika iya, Alarmy mungkin bisa membantu Anda. Pengembang aplikasi alarm ini mengklaim, Alarmy adalah aplikasi alarm paling berisik. Jika itu benar, maka tak peduli selelap apapun tidur Anda, Alarmy akan membuat Anda terbangun.

Application Information Will Show Up Here