7 August 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (RedBooth, Macaron Cams, VivaVideo, dll)

Enam aplikasi Android pilihan ini dapat diunduh gratis di Google Play Store

Kendati tak seperti kolom game yang diramaikan kehadiran Pokemon GO, aplikasi-aplikasi Android pilihan edisi minggu ini menghadirkan sejumlah aplikasi yang cukup berguna untuk keseharian Anda.

Di daftar pertama kita akan menjumpai Redbooth, sebuah aplikasi project management yang membantu sebuah organisasi dalam berkomunasi soal pekerjaan, proyek, tugas kantor dan sebagainya. Kemudian akan ada 4 aplikasi lain yang tak juga punya fungsi yang menarik. Berikut adalah daftar selengkapnya.

Redbooth

Seperti sudah disinggung barusan, Redbooth dirancang untuk sebuah tim baik tim yang terhimpun dalam sebuah perusaaan, startup, organisasi atau tim project kecil di sebuah kampus. Redbooth membantu seluruh tim terhubung dalm sebuah platform manajemen yang ramping, mudah, dan kaya akan fitur.

Para member dapat berkontribusi, memberi tugas, membuat laporan, progress, umpan balik dan hasil pengamatan yang kemudian kontennya dapat diakses oleh pengguna lain. Selain itu, dari satu platform pengguna dapat saling berkomunikasi.

Application Information Will Show Up Here

 

Macaron Cam

Macaron Cam adalah aplikasi kamera yang menawarkan banyak peningkatan ketimbang aplikasi standar. Macaron mempunyai lebih banyak efek, filter, frame dan juga stiker untuk digunakan oleh pengguna. Selain itu, Macaron juga dibekali fitur untuk menangkap objek dengan lebih cepat dan jernih.

Application Information Will Show Up Here

 

Seven - 7 Minutes Workout

Di setiap pusat kebugaran biasanya sudah menawarkan instruktur yang bekerja membantu Anda menjalankan program latihan secara tepat. Tapi, jika cara ini membuat Anda tak nyaman, kini bertebaran aplikasi pendukung olahraga yang membantu Anda menjadi lebih disiplin. Aplikasi ini dibekali beragam fitur yang memang bertujuan memanjakan penggunanya.

Application Information Will Show Up Here

 

 

WiFi Master Key

Jaringan WiFi kini tersedia di banyak tempat, namun mayoritas dari mereka sudah dilindungi dengan kata sandi. Tapi dengan WiFi Master Key, Anda dapat terhubung secara legal berkat database yang tersimpan di Wifi.com.

Application Information Will Show Up Here

 

VivaVideo

Memodifikasi video kini bisa dilakukan di smartphone, pengembang aplikasi ini mampu menghadirkan tool editor yang sangat powerful, komplet dan interface-nya mudah. Anda dapat menyalin, memotong, menyelipkan, menambah video, teks, stiker dan frame.

Application Information Will Show Up Here

 

Twemoji

Gambar, stiker dan emoji menjadi pilihan baru dalam menunjukkan ekspresi dalam berkomunikasi via aplikasi atau jejaring sosial. Twemoji ingin Anda dapat menikmati cara baru ini dengan pilihan yang lebih luas. Twemoji mendukung Twitter dan juga aplikasi keyboard Go Keyboard.

Application Information Will Show Up Here