12 August 2018

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Repix, Pixiv, dll)

Play Store menyediakan jutaan aplikasi untuk berbagai keperluan

Aplikasi dibuat untuk menjadi alat bantu, entah untuk sekadar mempercantik foto hingga yang berkaitan dengan produktivitas. Beberapa ditawarkan secara cuma-cuma, beberapa lainnya harus ditebus dengan sejumlah uang. Pilihan yang tersedia juga biasanya membingungkan.

Untuk itulah kami coba hadirkan kolom aplikasi Android pilihan, yang berisikan aplikasi rekomendasi untuk Anda. Meski bersifat random, ada banyak edisi yang bisa Anda temukan rangkumannya di tautan ini.

Pixiv

Bagi para pecinta ilustrasi komik, karakter atau kartun, adalah sebuah kebanggaan bila karyanya bisa dinikmati dan menuai pujian. Nah, Pixiv ini siap membantu lewat sebuah portal komunitas para kreator gambar-gambar animasi. Pixiv menyediakan sarana untuk mencari inspirasi, berbagi dan membuat sebuah cerita manga yang menarik.

Application Information Will Show Up Here

 

Gallery Doctor – Phone Cleaner

Membersihkan perangkat dari foto yang tidak diinginkan adalah pekerjaan yang menyita waktu dan tenaga. Untungnya sekarang ada Gallery Doctor – Phone Cleaner. Aplikasi ini secara cerdas dan cepat mampu memberikan saran sekaligus menghapus foto tak berguna dari perangkat.

Application Information Will Show Up Here

 

Repix

Repix adalah aplikasi yang siap menjadi alternatif editing foto jika Anda merasa aplikasi lain tak mampu memberikan kepuasan. Sedikitnya ada 30 jenis efek yang dapat Anda temukan, 16 filter dan 17 bingkai dengan ragam desain menarik. Silahkan dicoba!

Application Information Will Show Up Here

 

Waplog

Ada puluhan juta pengguna yang mencakup 50 negara. Rata-rata pengguna Waplog adalah orang-orang yang sedang mencari pasangan baik untuk sekedar kencan atau yang lebih serius ke jenjang pernikahan. Nah, sobat sedang mencari jodoh? Waplog kelihatannya tempat yang cocok untuk berburu.

Application Information Will Show Up Here