9 April 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Shift Messenger, Pic Collage, dll)

Aplikasi rekomendasi untuk minggu ini, dua di antaranya adalah Shift Messenger dan Contacts Optimizer

Sudah seharusnya bila aplikasi mobile memberikan kemudahan kepada pemiliknya. Seperti kelima aplikasi Android pilihan yang kami sajikan berikut ini. Salah satu yang punya banyak manfaat adalah Shift Messenger yang berguna untuk manajemen staff, tapi Contacts Optimizer juga menawarkan fitur-fitur yang memudahkan pengaturan kontak lebih lengkap dari aplikasi kontak bawaan.

Selengkapnya, mari kita bahas satu per satu.

Shift Messenger

Seperti namanya, aplikasi ini berguna untuk mengatur jam kerja staff dengan sejumlah fitur tambahan yang oke punya. Menggunakan Shift Messenger memberikan banyak peluang bagi manajer untuk melakukan hal positif dan produktif lainnya. Pengawas tidak harus terlibat dengan pesan singkat yang merepotkan saat staff mengalami perubahan jadwal.

Application Information Will Show Up Here

 

Pic Collage

Membuat foto kolase bukan perkara sulit lagi, sejumlah aplikasi edit foto sudah menawarkan kemampuan itu. Tapi Pic Collage ingin membawa Anda ke level editing foto kolase yang lebih baik, lebih bervariasi dan berbagai kelebihan lainnya. Fitur import-nya mendukung berbagai jejaring sosial dan media, ia juga punya fitur efek, filter dan border jika masih diperlukan.

Application Information Will Show Up Here

 

Textgram

Biarpun banyak orang mengatakan foto lebih dari sekedar kata-kata, tapi sebaliknya foto tanpa tambahan hiasan berupa teks atau stiker pun akan terasa garing. Textgram ingin sobat bisa mengombinasikan antara foto dan teks, dengannya sobat bisa menambahkan teks dalam gaya yang berbeda, warna yang juga bisa dipilih sesuai selera termasuk menambahkan stiker, frame dan filter.

Application Information Will Show Up Here

 

LOCX App Lock Photo Safe Vault

Privasi adalah segalanya, saat privasi diterobos, maka fungsi perangkat menjadi sia-sia. Cegah bencana semacam itu dengan memasang LOCX App Lock Photo Safe Vault di smartphone atau tablet Anda. Aplikasi ini berguna untuk mengamankan aplikasi-aplikasi penting atau yang memuat informasi pribadi, misalnya email dan akun jejaring sosial. Selain itu, aplikasi juga membantu mencegah anak-anak membeli game tanpa sepengetahuan Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

Contacts Optimizer

Salah satu data paling penting di smartphone adalah kontak. Sebab ia berisikan nomor ponsel keluarga, teman, rekan bisnis dan mungkin juga bos yang mustahil harus diingat satu per satu di luar kepala. Contacts Optimizer menawarkan fitur yang lebih powerful ketimbang aplikasi kontak bawaan. Dengannya Anda dapat menambah kontak, memindahkan kontak secara massal, menyalin, menggabungkan, menambahkan rincian dan menghapus kontak ganda.

Application Information Will Show Up Here