25 September 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Textgram, Gamily, Rawr Messenger, dll)

Pilihan aplikasi Android keren yang bikin smartphone Anda makin komplet

Seperti pekan lalu, Dailysocial akan kembali sajikan 5 aplikasi Android yang diambil dari Play Store untuk berbagai keperluan Anda. Kelima aplikasi Android ini menyuguhkan fungsi yang berbeda, dan pastinya gratis untuk dipergunakan.

Textgram - write on photo

Textgram adalah aplikasi editing foto yang lebih menonjolkan sisi kemudahan, di mana pengguna dapat menambahkan teks dalam bentuk, warna dan juga ukuran yang berbeda. Anda juga dapat menggunakan frame atau tambahan background untuk mempercantik edit-an Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

Gamily

Ini adalah tempat berkumpulnya para gamer dari seluruh penjuru dunia. Di Gamily, para gamer dari berbagai latar belakang dapat berkumpul, bersosialisasi dan saling sapa. Di aplikasi ini, gamer juga bisa membuat grup bahasan khusus atau memamerkan screenshot saat mereka memainkan game tertentu.

Application Information Will Show Up Here

 

 

Rawr Messenger

Rawr Messenger mencoba peruntungan di ranah pesan instan dengan cara menawarkan fitur pembuatan gambar profil yang unik. Anda dapat menciptakan avatar yang menggambarkan diri Anda, kemudian menyapa teman dari seluruh dunia, saling berkirim stiker, animasi, dan bertemu di grup

Application Information Will Show Up Here

 

Jaumo Flirt Chat

Dan jika Anda masih belum mendapatkan teman yang menarik, Anda masih bisa mencoba cara lain, yakni di aplikasi kencan Jaumo yang mungkin bisa menemukan teman yang lebih menarik untuk Anda. Jaumo bakal mempertemukan Anda dengan teman di sekitar dan menghubungkan Anda ke komunitas yang sesuai dengan profil minat, usia, dan lokasi.

Application Information Will Show Up Here

 

Confide

Aplikasi Android sajian terakhir kami ini masih datang dari kategori komunikasi. Tapi, jujur sulit untuk mengesampingkan Confide begitu saja sementara ia punya sejumlah fitur yang cukup menarik.

Misalnya, di Confide Anda tidak perlu khawatir dengan privasi dan keamanan karena secara default ia menerapkan enkripsi standar. Ia juga memberlakukan penghapusan pesan secara otomatis, serta mendukung hampir semua fitur di aplikasi percakapan instan lainnya. Seperti mengirim pesan teks, foto, video, grup chat, bahkan fitur retract untuk menarik pesan yang sudah terkirim, stiker, animasi dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here