12 February 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (TickTick, ViewRanger, Viki, dll)

Koleksi aplikasi untuk perangkat Android, membantu menemukan hal baru dan panduan hiking

Meski peluncuran aplikasi baru di Play Store tak segencar kategori game, namun beberapa aplikasi yang sudah ada sebelumnya punya cakupan fitur dan fungsi yang sangat luas, ditambah dengan beberapa aplikasi baru yang mendapatkan improvisasi.

Berikut adalah kumpulan aplikasi Android pilihan yang bisa jadi alat bantu kegemaran dan pekerjaan Anda.

TickTick: To-do List

Mengingat semua janji dan rencana kegiatan sangat sulit dilakukan tanpa bantuan alat. Aplikasi ini menggantikan peran kertas dan pena yang selama ini kerap digunakan untuk mencatat hal-hal penting. Yang terpenting, aplikasi juga punya fitur pengingat agar tak ketinggalan jadwal-jadwal penting.

Application Information Will Show Up Here

 

ViewRanger

Menjelajah tempat-tempat baru membutuhkan banyak persiapan, salah satunya pengetahuan akan tempat yang dituju. ViewRanger membantu Anda mengenali rute-rute tempat terutama tempat hiking dan pegunungan dengan mengentegrasikannya dengan fitur GPS.

Application Information Will Show Up Here

 

Viki

Aplikasi yang satu ini cocok untuk Anda penggemar film-film Korea, Tiongkok, Taiwan, Jepang dan Thailand. Untuk mempermudah, aplikasi juga dilengkapi subtitle dalam berbagai bahasa.

Application Information Will Show Up Here

 

Sleep Cycle alarm clock

Jika TickTick membantu Anda mencatat berbagai rencana kegiatan dan jadwal penting. Sleep Cycle alarm clock akan membantu Anda bangun tepat waktu. Kedua aplikasi bisa dikolaborasikan sehingga Anda dapat lebih tepat waktu untuk bangun di pagi hari dan memenuhi berbagai rencana kegiatan yang sudah dicatat.

Application Information Will Show Up Here

 

Waplog Chat & Free Dating

Terakhir, Waplog Chat & Free Dating menjadi tempat yang seru untuk menemukan teman baru, terutama jika Anda masih berstatuskan jomblo. Waplog Chat & Free Dating akan menemukan pasangan yang punya ketertarikan yang sama dengan Anda. Dari sana, Anda akan memutuskan untuk lanjut atau pindah ke lain hati.

Application Information Will Show Up Here