26 February 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Udacity, Doodle, ShareTheMeal, dll)

Minggu ini kami menghadirkan lima pilihan, antara lain Headspace, Udacity, Stre.am, Doodle dan ShareTheMeal

Melengkapi kolom game Android pilihan kemarin, hari ini tepat di akhir pekan DailySocial Lifestyle kembali hadirkan sejumlah aplikasi-aplikasi Android yang punya fitur berguna untuk berbagai aktivitas keseharian pembaca.

Berikut daftar selengkapnya.

Headspace – meditation

Semua orang tentu bersedia melakukan apa saja agar dapat memperoleh ketenangan dalam hidup. Bahkan untuk hal-hal sederhana, misalnya menghilangkan stress.

Tapi Anda tak harus melakukan “apa saja” sampai menggelontorkan sejumlah uang, seba sekarang ada banyak alternatif cara untuk mencapai ketenangan hidup, salah satunya adalah dengan memanfaatkan teknologi. Aplikasi Headspace – meditation diprogram untuk memberikan rasa nyaman melalui teknik-teknik meditasi yang teruji. Tak butuh waktu lama, luangkan saja 10 menit setiap sesi untuk bisa merasakan manfaatnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Udacity – Learn Programming

Belajar bisa dari mana saja, itu tren yang sekarang sedang digrandungi. Udacity menawarkan kemudahan itu khusus untuk siapapun yang punya keinginan jadi programmer handal. Udacity mempunyai instruktur-instruktur handal baik secara manual ataupun virtual dengan sistem. Kemudian pelajaran yang diberikan juga terprogram dan dengan target yang terukur.

Application Information Will Show Up Here

 

Stre.am – Stream Live Video

Setelah Facebook Live dan Periscope meraup sukses besar, kali ini muncul aplikasi live streaming lainnya yang bernama Stre.am. Sama seperti dua pendahulu tersebut, Stre.am menawarkan tool bagi pengguna yang ingin menyiarkan suatu momen secara langsung kepada dunia.

Stre.am juga punya fitur pertemanan, berlangganan, dan terhubung ke jejaring sosial besar.

Application Information Will Show Up Here

 

ShareTheMeal

Berbagi dengan sesama itu indah, ada perasaan lega yang menenangkan sekaligus menjadi bagian dari komunitas di seluruh dunia. Aplikasi ShareTheMeal mengajak semua orang menyumbangkan uangnya untuk membantu anak-anak korban kelaparan di negara-negara miskin.

Jika sobat punya rezeki lebih, tak ada salahnya mengunggah aplikasi ini dan berbagi.

Application Information Will Show Up Here

 

Doodle: Meeting Planner

Merencanakan sesuatu tidak cukup hanya dengan mengingatnya, Anda butuh alat untuk mencatat dan juga membantu mengingatkan kembali saat Anda lupa.

Doodle bisa jadi jawaban bagi Anda yang punya banyak kegiatan setiap minggunya, sering bertemu banyak orang, menghadiri rapat, seminar atau semacamnya. Fitur Doodle memudahkan Anda mengatur semua jadwal melalui ponsel atau tablet, sekaligus menjadi alarm saat rapat sudah menunggu.

Application Information Will Show Up Here