18 March 2018

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Vizmato, GOM Saver, dll)

Dibuka oleh Vizmato, aplikasi editor video yang multi fungsi

Selain game, film dan buku digital, Google Play Store juga menyajikan jutaan aplikasi dengan fungsi yang beragam. Anda bisa menemukan aplikasi gratis dan berbayar di sana dengan mudah melalui smartphone Anda. Daftar pilihan ini dibuat untuk mempermudah Anda dalam proses pemilihannya.

Vizmato

Vizmato adalah aplikasi editor video yang menyediakan berbagai alat untuk mengubah video biasa menjadi istimewa. Di dalamnya terdapat alat untuk misalnya menambahkan efek, filter, memotong, menggabungkan, frame, musik, teks dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here

 

Mirror Emoji Keyboard

Ini adalah solusi untuk Anda yang ingin mempunyai emoji sendiri, karena Mirror Emoji Keyboard bisa mengubah foto selfie Anda menjadi emoji lalu mengunggahnya ke jejaring sosial. Ada 200 pilihan emoji yang bisa dikostumisasi sesuai dengan selera masing-masing.

Application Information Will Show Up Here

 

Moovit: Info Bis & Kereta

Sesuai dengan kalimat yang tertera di belakang namanya, Moovit lebih dari sekadar aplikasi navigasi, tapi menjadi asisten yang memberikan informasi kedatangan, keberangkatan dan juga lokasi terkini ketika Anda sedang dalam perjalanan. Ada 2000 kota yang didukung dan akan terus bertambah seiring waktu.

Application Information Will Show Up Here

 

Elevate

Latihan tidak hanya dibutuhkan oleh fisik. Otak juga membutuhkan latihan meskipun bentuknya tidak sama. Elevate menyajikan berbagai latihan yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan otak, sehingga penggunanya dapat lebih cerdas, tanggap, pandai berbicara, mengingat dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here

 

GOM Saver

GOM Saver membantu pengguna perangkat Android untuk menghemat ruang simpan perangkatnya. GOM bekerja dengan cara menghapus file-file sampah, thumbnail sampah, aplikasi yang tak terpakai, aplikasi yang berjalan di latar belakang, dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here