27 November 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (piZap photo editor, Dynamic Keyboard, dll)

Kumpulan aplikasi Android yang dipilih karena fungsinya dirasa cocok untuk kebanyakan pengguna

Ketemu lagi di kolom aplikasi Android pilihan, hari ini merupakan edisi keempat di bulan November. Seperti edisi terdahulu, di artikel ini Dailysocial akan hadirkan sejumlah aplikasi Android yang diharapkan bisa menjawab berbagai kebutuhan Anda.

Battery Saver 2X w/ Sleep Mode

Aplikasi Android pertama yang masuk ke daftar pilihan kita adalah Battery Saver 2X w/ Sleep Mode yang menawarkan kemampuan spesial membantu smartphone Android Anda lebih hemat baterai dengan cara yang cerdas. Ada 8 tool yang ke semuanya bersinergi memberikan settingan paling pas sehingga perangkat dapat bekerja sesuai kebutuhan, pada akhirnya tujuannya adalah menghemat baterai smartphone Anda. Wajib coba, toh gratis 100%!

Sedikitnya ada 5 juta orang yang sudah merasakan manfaat aplikasi ini, Anda bisa jadi yang ke sekian tapi pastikan sistem operasi Anda minimal 4.0.3Β dan mampu menampung beban aplikasi sebesar 7.6MB.

Application Information Will Show Up Here

 

200+ Kisah Sahabat Nabi

Dari judulnya kita bisa menebak apa isi yang ditawarkan oleh aplikasi Android yang satu ini, betul sekali! Aplikasi ini menawarkan 200 kisah mengagumkan para sahabat Nabi yang dirangkum dalam sebuah buku digital sehingga mudah dibaca dan dibawa. Total kisah yang dapat ditemukan di aplikasi ini berjumlah 239, ke semuanya merupakan kisah yang diambil dari beberapa sumber di internet, di-bundle dan disajikan untuk Anda.

Selain bisa jadi bahan bacaan untuk dewasa, Anda juga bisa menjadikan kisah yang terdapat di dalam aplikasi ini untuk bahan cerita ke anak-anak agar mereka mengenal lebih dekat kisah para sahabat dan mengambil pesan moral di dalamnya.

Application Information Will Show Up Here

 

piZap photo editor & collages

piZap photo editor & collages memiliki ribuan stiker yang lucu, ratusan layout desain collage, bulatan atau campuran keduanya, 1000 lebih jenis border dan 70 huruf yang dapat digunakan untuk mempercantik album foto Anda. Meskipun piZap photo editor & collages merupakan aplikasi Android gratis namun fitur yang ditawarkan tak kalah mentereng dengan aplikasi premium.

Application Information Will Show Up Here

 

Dynamic Keyboard – Pro

Aplikasi ini bekerja dengan cara menjadi keyboard utama smartphone Anda dan menambahkan fitur unik yang mendukung 19 bahasa secara akurat sehingga mengetik pesan atau email kini jauh lebih cepat. Fitur unik apa yang ditawarkan? Aplikasi akan memberikan pilihan huruf berikutnya dengan ukuran yang lebih besar tepat saat Anda memulai mengetik kalimat. Algoritma yang ditanamkan di aplikasi memberikan kemampuan unik dalam memprediksi huruf selanjutnya yang Anda butuhkan agar menjadi kalimat yang benar.

Tak hanya kemampuan itu, Dynamic Keyboard – Pro juga menawarkan fitur kustomisasi tampilan berupa warna dan huruf kualias HD untuk kejernihan yang maksimal.

Application Information Will Show Up Here

 

American English Listening Pro

Kalau aplikasi yang satu ini sedikit lebih formal, beda dengan aplikasi-aplikasi yang sudah kita bahas. Kesan serius langsung terasa begitu Anda melihat aplikasi Android yang ini, sebab aplikasi ini didesain untuk Anda professional muda atau mahasiswa yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya, terutama Inggris Amerika.

Anda nanti akan diperdengarkan sebuah kalimat oleh pembicara profesional yang sudah di-input ke dalam aplikasi, Anda diminta untuk menandai teks yang benar dari apa yang disampaikan oleh pembicara. Di level yang lebih sulit Anda diminta untuk memaknai arti dari pembicaraan tersebut.

Application Information Will Show Up Here