12 November 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Pekan Ini - 12 November 2017

Dari aplikasi edit foto hingga aplikasi membuat tagihan dari ponsel

Menyusul kolom game Android yang sudah lebih dulu ada, kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi berbasis Android yang mungkin saja bermanfaat untuk pekerjaan, hobi, dan keseharian Anda.

Fotor Photo Editor

Yang pertama adalah Fotor Photo Editor yang dari namanya Anda tentu tak kesulitan menerka apa kegunannya. Yap, ini adalah aplikasi edit foto untuk yang gemar ngoprek hasil bidikan, misalnya memotong foto, mengatur pencahayaan, menghilangkan bagian yang tak diinginkan, memasang filter, efek dan lain sebagainya.

Application Information Will Show Up Here

 

File Manager

Sama, aplikasi ini tak menggunakan nama yang neko-neko, cukup dengan fungsi utamanya; pengelola berkas. Mapple selaku pengembang menanamkan sejumlah fitur seperti dukungan cloud, pengelola audio, pengelola aplikasi dan fitur untuk mengubah tampilan sehingga tak membosankan.

Application Information Will Show Up Here

 

Step Counter

Yang gemar berjalan atau berlari wajib coba aplikasi yang satu ini. Aplikasi karya Leap Fitness Group ini berguna untuk mencatat jumlah langkah, jarak dan jumlah kalori yang dibakar, sehingga cocok sekali untuk yang sedang menjalankan program diet atau semacamnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Incoice 2go

Inve2Go pilihan yang sangat tepat bagi pemilik bisnis yang ingin mengelola tagihan secara mudah. Aplikasi memungkinkan Anda membuat invoice, mencatat, menyimpan dan mengelolanya dari smartphone, kapanpun dan di manapun. Berbagai template disediakan untuk membuat invoice yang menarik dan berbeda setip periodenya.

Application Information Will Show Up Here