15 October 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Pekan Ini (Cheetah Keyboard, OneSafe, dll)

5 Aplikasi yang menawarkan cara baru dalam mengetik dan mengelola kata sandi

Seperti di edisi sebelumnya, redaksi Dailysocial LifeStyle bakal menghadirkan 5 aplikasi Android yang cukup menarik dan menawarkan fitur yang berguna. Di urutan pertama kita akan menjumpai aplikasi Cheetah Keyboard yang menawarkan alternatif keyboard untuk Android. Selebihnya ada 4 aplikasi lain yang juga bermanfaat.

Cheetah Keyboard

Cheetah Keyboard menawarkan pilihan baru dalam mengetik pesan singkat, email dan lain-lain. Fitur-fitur di dalamnya meliputi rekomendasi kata berdasarkan kebiasaan pengguna, koreksi otomatis, dukungan gesture, tema dan juga fitur Smart Reply untuk balasan cepat.

Application Information Will Show Up Here

 

Photo Lab Picture Editor

Aplikasi edit foto yang satu ini menawarkan banyak sekali fitur untuk berbagai keperluan modifikasi jepretan Anda. Selain menawarkan template montase dan kolase, Photo Lab Picture Editor juga punya banyak sekali pilihan filter, efek animasi, frame, dan juga sentuhan seni yang memukau.

Application Information Will Show Up Here

 

Violin: Magical Bow

Bermain biola tak pernah semudah ini, cukup dengan smartphone dan sedikit keahlian untuk memainkan irama musik. Aplikasi menyediakan tiga pilihan modus permainan, bisa dengan visual biola, note atau dengan kunci nada. Di dalamnya juga banyak pilihan lagu pengiring untuk melatih kelincahan jemari.

Application Information Will Show Up Here

 

OneSafe

Mustahil rasanya mengingat sekian banyak kata sandi untuk setiap layanan yang kita ikuti. Sedangkan analis keamanan menyarankan kita untuk menggunakan sandi yang berbeda untuk setiap layanan, sehingga salah satu cara pintar mengelola sandi adalah dengan menggunakan aplikasi. Nah, OneSafe ini menawarkan fitur semacam itu, menjadi tempat menyimpan sandi untuk masing-masing layanan. Semua bisa diakses dari satu tempat dan dari lintas perangkat di manapun.

Application Information Will Show Up Here

 

Simple Radio

Siapa bilang radio sudah mati? Di tengah himpitan hiburan digital yang semakin menjamur, radio terbukti masih mampu bertahan. Penyelamat mereka justru datang dari dunia yang sama, internet. Sejumlah stasiun radio dengan cermat memanfaatkan layanan internet untuk menyiarkan acara-acara mereka, dan sejauh ini cukup berhasil.

Simple Radio menawarkan pilihan stasiun radio kesukaan Anda dari seluruh dunia dengan total lebih dari 40.000 pilihan. Semuanya bisa didengarkan secara cuma-cuma.

Application Information Will Show Up Here