27 August 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Pekan Ini (Collage Maker, Firefox Focus, dll)

Collage Maker dan Firefox Focus adalah dua dari lima aplikasi pilihan di edisi pekan ini

Akhir pekan biasanya melakukan kegiatan apa nih? Jalan-jalan bersama keluarga, bersantai saja di rumah sambil ngulik gadget atau makan bersama orang terkasih? Beda-beda pastinya. Tapi apapun aktivitasnya, semoga selalu membahagiakan.

Supaya akhir pekan sobat makin berguna, seperti biasa redaksi Dailysocial Lifestyle menghadirkan 5 aplikasi Android pilihan yang dihadirkan untuk memudahkan Anda.

Langsung saja kita masuki daftar yang pertama.

Collage Maker

Aplikasi foto ini membantu Anda menciptakan kreasi foto kolase dari koleksi di album sobat. Sedikitnya ada 100 pilihan layout yang bisa dipilih sesuka hati, dan pastinya dukungan filter untuk membuat foto Anda makin menarik dipandang.

Application Information Will Show Up Here

 

Firefox Focus: The privacy browser

Mozilla menawarkan alternatif baru bagi Anda yang kurang puas dengan privasi yang disuguhkan oleh mode Incognito di peramban aslinya. Firefox Focus bekerja dengan efektif dalam memblokir iklan dan menjaga privasi sejak dijalankan. Selain aman dan private, Firefox Focus masih mengadopsi performa aplikasi standarnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Jotterpad

Aplikasi yang satu ini dirancang khusus untuk para penulis, jurnalis dan pelajar. Layout dan fungsionalitasnya dioptimalkan untuk pengetikan cepat tanpa pengganggu fokus dan juga integrasi penyimpanan awan agar mudah diakses dari manapun. Secara teknis penulisan, Jotterpad juga membantu penulis untuk menyusun kalimat yang mengalir dan enak dibaca.

Application Information Will Show Up Here

 

Aqua Mail

Berikutnya, jika Anda masih membutuhkan alternatif email client dari mobile, Aqua Mail patut jadi pertimbangan. Aplikasi email ini dapat terintegrasi dengan berbagai layanan email seperti Gmail, Yahoo, Outlook, FastMail dan lain sebagainya.

Application Information Will Show Up Here

 

Sticker Market

Era emoji memang belum usai, tapi kehadiran sticker yang lebih kaya membuat banyak pengembang mulai meliriknya sebagai lahan baru. Sticker Market adalah pusatnya koleksi berbagai stiker menarik, unik dan apik untuk dikirimkan melalui aplikasi pesan populer. Aplikasi juga mendukung gambar animasi berformat GIF.

Application Information Will Show Up Here