Satu hal yang disukai dari platform Android adalah ketersediaan aplikasi dan game yang sangat banyak. Lebih dari itu, sebagian besar aplikasi ditawarkan secara cuma-cuma.

Tapi, tentu tak semua aplikasi bisa Anda pakai. Karena akan tergantung kebutuhan dan juga dukungan perangkat. Nah, beberapa aplikasi pilihan berikut ini barangkali bisa jadi penghuni baru perangkat Anda.

Talkray

Talkray harus bersaing di kategori yang terbilang ketat. Pun begitu pengembang Talkray membekalinya dengan fitur yang sudah sangat baik. Antara lain fitur pesan dan panggilan grup untuk 25 orang, di mana sembari menelpon pengguna juga bisa berbagi dokumen, emoji, lokasi dan lain-lain.

Pengguna Talkray juga terus bertumbuh lho, sekarang saja mereka sudah mengantongi tak kurang dari 50 juta unduhan hanya di platform Android.

Application Information Will Show Up Here

 

Komoot

Aplikasi Komoot adalah tempat berkumpulnya komunitas hiking yang memberikan banyak manfaat salah satunya menyediakan peta suatu tepat hiking yang sesudah diunduh bisa diakses secara offline. Sehingga ketika Anda berada di tempat pendakian yang asing, Anda punya opsi untuk menempuh arah yang mana.

Sebaliknya, Anda pun dapat memberikan masukan berupa peta pendakian yang pernah Anda lalui untuk anggota komunitas Komoot lainnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Planner 5D – Interior Design

Planner 5D bisa jadi mainan seru bagi sobat yang gemar menggambar rumah atau bangunan. Bukan gambar biasa, di Planner 5D – Interior Design sobat bisa menciptakan ruang bangun dalam format 2D dan 3D sehingga terlihat lebih nyata.

Application Information Will Show Up Here

 

My Study Life

Aplikasi ini tidak hanya cocok untuk mahasiswa, tapi juga untuk para tenaga pengajar dan juga siswa yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama dan atas. Di dalamnya pengguna baik siswa maupun guru dapat membuat tugas, melakukan penilaian, revisi dan menyimpannya di cloud sehingga dapat diakses di manapun dan kapanpun.

Application Information Will Show Up Here

 

SignEasy: Sign & Fill Documents

Seperti halnya dokumen, kini tanda tangan pun tidak harus menunggu dokumen dicetak secara fisik. Teknologi telah memungkinkan pengguna membuat tanda tangan digital dan kemudian dipergunakan ke dokumen digital apapun. Namun SignEasy tidak sepenuhnya gratis, Anda butuh akun pro untuk dapat menggunakan fiturnya setelah 7 hari periode trial.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.