6 August 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Pekan Ini (Multi Measures 2, Microsoft Sprightly, dll)

Kumpulan aplikasi dengan fungsi dan kegunaan yang beragam, salah satunya mungkin berguna untuk Anda

Minggu ini, redaksi kembali hadirkan 5 aplikasi Android yang barangkali punya fitur untuk kebutuhan Anda. Multi Measure misalnya, bermanfaat untuk mengukur berbagai hal seperti waktu, jarak, berat, panjang dan lain sebagainya. Selain tentu 4 pilihan aplikasi berguna lainnya.

Multi Measures 2: All-in-1 kit

Di era ini, tugas mengukur volume atau bahkan menemukan kutub semudah mengirimkan pesan elektronik atau belanja kebutuhan dapur. Semua dapat dilakukan via smartphone lewat sentuhan ujung jari.

Multi Measures 2: All-in-1 kit menghadirkan alat ukur medan magnet, kutub, tekanan suara rumit melalui interface yang lebih mudah dipahami. Tanpa alat yang rumit ataupun sensor tambahan.

Application Information Will Show Up Here

 

PowerDirector Video Editor App

Meng-edit video sekarang tak perlu perangkat komputer mahal, cukup dengan smartphone Android dan aplikasi PowerDirector Video Editor App, masalah bisa diselesaikan.

Rekam video dengan perangkat apapun yang Anda sukai, kemudian salin ke smartphone dan gunakan fitur di aplikasi ini untuk menambahkan musik latar, memotong, menggabungkan, memutar layar atau memberi efek tambahan. Bahkan PowerDirector Video Editor App mendukung fitur drag and drop dan template kolase.

Application Information Will Show Up Here

 

Microsoft Sprightly

Aplikasi ini dibuat oleh Microsoft Garage, salah satu divisi Microsoft yang bertugas mengembangkan ide-ide kreatif dan mewujudkannya ke dalam wujud piranti lunak.

Microsoft Sprightly dirancang untuk para pebisnis dan individu, memiliki beragam template yang dapat diubah dan dimodifikasi untuk keperluan misalnya membuat katalog produk, daftar harga, brosur dan kartu nama. Yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu adalah foto dan konten pendukungnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Lollicam

Seputar konten video lagi, kali ini ada Lollicam yang membantu Anda menciptakan video selfie lucu, kreatif dan juga seru. Saat terpasang, Lollicam akan menggantikan aplikasi kamera default dan menambahkan beragam fitur seperti rangkaian efek, frame, filter dan bahkan 300 lebih stiker.

Application Information Will Show Up Here

 

Viddsee

&list=PLTUsK75GWHXZmRPU_PyoPACQyoNjclUz4

Akhir pekan terasa membosakan? Dulu mungkin iya, tapi sekarang kondisinya tentu harusnya berbeda. Ada banyak hiburan yang bisa Anda peroleh dari jendela masa depan bernama smartphone.

Opsi lainnya datang dari Viddsee yang menyajikan banyak sekali film-film pendek terbaik dari seluruh penjuru dunia. Pilihan film di-update secara rutin, dan yang paling seru, Anda bisa mengunduh film tersebut dan menontonnya secara offline.

Application Information Will Show Up Here