16 July 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Pekan Ini (Trustlook Antivirus Security, Screen Grabber, dll)

Trustlook Antivirus Security hadir dalam daftar ini, menjadi andalan dalam mengeliminasi ancaman pihak ketiga

Kurang lengkap rasanya jika akhir pekan ini kita tidak membahas beberapa aplikasi yang bisa berguna. Seperti di edisi lalu, suguhan rutin game Android pilihan disempurnakan oleh daftar aplikasi yang diharapkan bisa jadi alat bantu pekerjaan Anda.

Screenshot: Screen Grabber

Pilihan pertama yang bisa Anda coba adalah Screen Grabber dari The Jarred Company. Tak banyak berbeda dari aplikasi screenshot lainnya, Screen Grabber bisa jadi alat untuk menangkap penampakan layar di perangkat AndaPengembangnya menawarkan dua cara mudah untuk melakukan itu, tergantung tipe ponsel. Screenshot yang dihasilkan juga bisa dikirim langsung melalui pesan singkat atau media lainnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Link Bubble Browser

Ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Nah, peramban Link Bubble harus jadi yang pertama di daftar panjang Anda. Pengembang aplikasi mengklaim bahwa aplikasi ini dirancang untuk perangkat mobile dengan sederet fitur yang memanjakan.

 

Application Information Will Show Up Here

 

Trustlook Antivirus Security

Sudah jadi rahasia umum bahwa Android rentan akan serangan malware. Aplikasi ini akan jadi asisten keamanan buat Anda, mencegah malware, virus, situs phishing dan aplikasi yang disisipi program jahat dengan sangat baik. Terdapat pula fitur backup dan restore, kemudian alat pembersih memori dan dukungan wearable device.

Application Information Will Show Up Here

 

Contact+

Contact+ menawarkan fitur unik, dimana Anda dapat menggabungkan semua kontak layanan dalam satu aplikasi. Sehingga untuk mengakses setiap layanan atau aplikasi cukup dengan membuka Contact+, tidak perlu repot dan tentu lebih hemat waktu. Apalagi aplikasi ini juga menawarkan semua fitur yang tersedia di hampir semua jejaring sosial dan aplikasi pesan Android

Application Information Will Show Up Here

 

Quit smoking – QuitNow!

Quit Smoking semacam pencatat berapa banyak rokok yang sudah Anda hindari, dilengkapi dengan waktu dan jumlah hari. Kemudian alat penghitung uang yang Anda hemat dengan tidak membeli rokok. Aplikasi juga memiliki semacam portal komunitas yang dapat Anda manfaatkan untuk saling berbagi dengan perokok lainnya di seluruh dunia.

Application Information Will Show Up Here