10 September 2017

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Pekan Ini (JobPlanet, Travelio, dll)

Beragam tool yang bisa Anda pergunakan di perangkat ponsel baik untuk keseharian atau mendukung pekerjaan

Google Play Store menyajikan berbagai aplikasi, game, buku dan film untuk pengguna perangkat berbasis Android. Selain update baru, pengembang di sana juga melahirkan aplikasi-aplikasi lain yang bermanfaat.

Seperti halnya mereka para pengembang, kami juga ingin memberikan suguhan rutin yang memudahkan, lewat kumpulan aplikasi pilihan yang diharapkan berguna bagi keseharian dan pekerjaan Anda.

JobPlanet

Aplikasi berbasis Android ini dirancang bagi pengguna JobPlanet, yakni para karyawan dan pencari kerja, untuk mengakses berbagai informasi tentang perusahaan di Jobplanet secara lebih mudah dan praktis, cukup melalui perangkat smartphone.

Application Information Will Show Up Here

 

Dropbox Paper

Dropbox Paper merupakan sebuah tool kolaborasi online di mana pengguna dapat membuat, memodifikasi dan berbagi dokumen seperti halnya Google Docs. Kelebihannya, ia memperoleh integrasi Dropbox sehingga memudahkan pengguna mengakses dokumen dari tempat dan perangkat yang berbeda.

Application Information Will Show Up Here

 

ApaAja

Apaja menyajikan informasi sosial navigasi fokus pada angkutan umum di Jakarta. Apaja ingin menghadirkan solusi lengkap untuk pengguna angkutan umum, dari pengguna harian hingga yang sesekali saja. Di samping itu, aplikasi juga mempunyai sistem ini pelaporan agar pengguna dapat berkontribusi mengenai situasi di lapangan seperti seberapa ramai stasiun, jika bus atau angkot melakukan kebiasaan buruk (ngetem, oper penumpang, ugal-ugalan dll) dan juga jika ada data/rute yang salah.

Application Information Will Show Up Here

 

Travelio

Aplikasi ini dirancang untuk mengakomodir kebutuhan para traveler yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel dengan cara tawar-menawar. Dengan aplikasi ini, pengguna juga bisa memperoleh informasi mengenai apartemen dan juga villa di tempat wisata yang ingin dikunjungi.

Application Information Will Show Up Here

 

SelfieCity

Bukan aplikasi selfie biasa, SelfieCity menawarkan filter-filter yang diadopsi dari film-film papan atas Hollywood semacam Inception, Once Upon a Time in America, Roman Holiday, dan lain-lain. Aplikasi juga menyediakan berbagai fitur editing premium lainnya seperti retouching secara real-time, editing background, pilihan efek, dan sebagainya.

Application Information Will Show Up Here