18 December 2014

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan Untuk Belanja Hadiah Natal Dari MoboMarket

Natal sudah di depan mata, sampai di mana persiapan sobat yang merayakan sejauh ini? Pastinya sudah punya rencana akan membeli hadiah apa untuk orang-orang terkasih. Kalau belum, aplikasi Android pilihan dari MoboMarket ini bisa jadi alat bantu menemukan hadiah terbaik untuk momen terbaik bersama keluarga.

Qoo10 Indonesia

Temukan berbagai penawaran diskon menarik dari Qoo10 Indonesia untuk orang-orang tercinta di sekitar Anda. Beberapa di antaranya bahkan sampai 80%, bisa menghemat biaya untuk Anda harus membeli banyak hadiah. Dan jangan khawatir ketinggalan penawaran diskon, sebab lewat aplikasi Qoo10 Indonesia Anda bisa belanja dari manapun dan kapanpun.

 

Info Menarik: Aplikasi BlackBerry Blend Dapatkan Update

 

Lazada App for Android

Bila tak menemukan barang yang oke dari Qoo10, sobat bisa coba temukan di Lazada App for Android yang juga menawarkan ribuan barang di kategori yang beragam. Lewat aplikasi ini sobat bisa langsung memilih dan membeli barang tanpa terbatas waktu dan lokasi. Aplikasi juga secara berkala memberikan notifikasi bila ada penawaran khusus, jadi sobat tidak akan ketinggalan satupun promo.

Tokopedia Online Shopping Mall

Ingin membeli barang secara online tapi ingin langsung dengan penjualnya, bisa. Coba aplikasi Tokopedia Online Shopping Mall yang merupakan tempat berkumpulnya para penjual terpercaya di seluruh Indonesia. Anda bisa berbelanja dengan tenang karena uang Anda akan disimpan oleh Tokopedia sampai barang pesanan tiba di rumah, jadi tak perlu khawatir barang tak sampai.

 

Info Menarik: OnePlus One Sekarang Bisa Dibeli Tanpa Undangan

 

Buy Me a Pie! Grocery List

Jika sobat punya rencana membeli banyak item, tak peduli bagaimana cara belanjanya sobat tetap butuh alat untuk mencatat dan mengelola daftar belanjaan. Lupa satu item saja artinya sobat harus balik ke mall, akan lebih boros biaya, waktu dan tenaga. Nah, Buy Me a Pie! Grocery List bisa jadi alat bantu yang tepat bagi sobat yang gemar belanja sekaligus dalam jumlah banyak.

Berniaga.com

Di Berniaga sobat dapat menemukan banyak penjual dari seluruh Indonesia. Aplikasi menawarkan kemudahan dengan informasi berbasis lokasi sehingga Anda dapat menampilkan penjual yang satu kota dengan Anda.

 

Info Menarik: Quantum Dot, Teknologi Baru Yang Akan Digunakan Televisi LG

 

OLX (Tokobagus.com)

Hampir sama dengan Berniaga, OLX (Tokobagus.com) juga menawarkan tempat transaksi jual beli antara penjual dan pembeli. Beragam kategori sudah disiapkan termasuk kategori berbasis lokasi agar kedua belah pihak dapat bertemu langsung dan bertransaksi dengan aman.

Ada banyak aplikasi Android lain yang dapat Anda manfaatkan untuk membantu persiapan menyambut Natal dan tahun baru. MoboMarket adalah tempat yang tepat untuk menemukan mereka.

*) Artikel ini didukung oleh Baidu yang merilis MoboMarket untuk membuat pintu baru bagi pengembang lokal dalam memperkenalkan aplikasi mereka ke pengguna Android.