12 June 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Pilihan untuk Minggu Ini (AlarmMon, YouCam Makeup, Lifesum, dll)

Berisikan lima aplikasi Android yang sengaja dipilih untuk menjadi koleksi baru Anda

Tak ketinggalan, seperti biasa setelah game Android pilihan hadir dulu, aplikasi menyusul kemudian. Melengkapi aktivitas sobat di akhir pekan, dengan fitur-fitur unggulan masing-masing aplikasi.

Untuk minggu ini tak ada tema spesial, tapi agar seirama dengan bergulirnya bulan Ramadhan plus Piala Eropa di Perancis, redaksi sengaja sisipkan beberapa aplikasi yang bisa membantu menikmatinya.

AlarmMon

Di bulan Ramadhan, selain berbuka ada lagi satu aktivitas khas yang biasa dilakukan, yaitu sahur. Sahur biasanya dilakukan di dini hari sebelum waktu Subuh, sehingga jika tugas harian Anda cukup berat, Anda butuh bantuan untuk bangun tepat waktu. AlarmMon menawarkan bantuan itu lengkap dengan fitur-fitur tambahannya.

Application Information Will Show Up Here

 

UEFA EURO Official App

Piala Eropa 2016 sudah resmi bergulir sejak kemarin, di mana Perancis selaku tuan rumah membuka kompetisi dengan kemenangan. Sementara dini hari tadi, Inggris dipaksa terdiam setelah gagal menang atas Rusia. Hasil-hasil terbaru dari piala Eropa bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini, resmi langsung dari UEFA.

Selain hasil, aplikasi juga menayangkan highlight, kemudian berita, rumor, klasemen dan jadwal pertandingan.

Application Information Will Show Up Here

 

YouCam Makeup - Makeover Studio

Khusus bagi kaum hawa, tampil cantik adalah segalanya. Tapi tentu untuk tampil cantik Anda butuh bantuan dari alat-alat kecantikan serta pengetahuan tentag bersolek.

Aplikasi ini memberikan cara baru dalam belajar, di mana Anda dapat mengaplikasikan bedak, lipstik, maskara, dan lain-lain secara virtual, bukan langsung ke wajah. Dengan demikian, sobat bisa memahami bagaimana cara bersolek yang benar sebelum menggunakannya di wajah sendiri.

Application Information Will Show Up Here

 

Lifesum

Sehat itu ditentukan oleh banyak faktor, beberapa di antaranya adalah pilihan makanan, gaya hidup, olahraga, bebas stress dan tidur teratur. Tapi, melakukan itu semua dengan benar butuh disiplin tinggi dan konsistensi.

Lifesum mungkin bukan seorang instruktur yang tegas dan galak, tapi aplikasi ini mempunyai pendekatan baru dalam memberikan pilihan tepat soal makanan, asupan minuman, olahraga dan pola tidur.

Application Information Will Show Up Here

 

Spreaker Studio

Menjadi penyiar radio sekarang bisa Anda lakukan dengan modal smartphone dan aplikasi Spreaker Studio. Anda bisa melaporkan kejadian secara langsung, atau membagikan lagu ciptaan Anda sendiri ke jejaring sosial Facebook dan Twitter. Membiarkan jutaan orang penggunanya menikmati konten-konten yang Anda siarkan.

Application Information Will Show Up Here