25 January 2014

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Terpilih 19 - 25 Januari 2014

Aplikasi Android makin hari makin bertambah, tapi bagi Trenogoers yang tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam di Google Play bisa mengikuti artikel TRL setiap minggu yang memberikan pilihan-pilihan aplikasi Android yang berkualitas. Edisi minggu ini salah satunya, atau sobat bisa menjelajah edisi-edisi sebelumnya di tautan ini.

Baidu Browser for Tablet

Aplikasi peramban ini dirancang khusus untuk perangkat tablet Android, menawarkan sejumlah kelebihan dan kemudahan bagi pengguna untuk menjelajah internet baik itu membuka situs jejaring sosial, video, gambar dan sebagainya. Pengembang aplikasi ini mengklaim aplikasi Baidu memiliki kecepatan 30% lebih baik dibandingkan aplikasi sejenis lainnya.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Daftar Harga Serta Bundling iPhone 5S dan 5C di Indonesia

 

Funny Camera

Aplikasi yang satu ini menawarkan pilihan efek-efek yang lucu dan seru untuk koleksi foto yang Anda miliki atau bisa juga diterapkan saat mengambil foto. Setelah foto mendapatkan tambah efek yang pas, Anda bisa membagikannya dengan teman dan kerabat melalui Facebook, Twitter dan Whatsapp. Sederhana tapi cukup menarik untuk dicoba, toh aplikasi ini ditawarkan gratis tanpa embel-embel.

Download: Google Play - Gratis

Mommychi

Bagi para calon ibu yang baru pertama kali hamil patut untuk memiliki aplikasi Mommychi ini. Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur yang akan membantu para ibu sejak hari pertama kehamilan hingga memasuki tahap tumbuh kembang anak. Fitur edukasi yang ditanamkan membantu para ibu untuk memberikan perawatan terbaik seperti misalnya jurnal kesehatan, artikel-artikel mendidik seputar anak, fasilitas kesehatan, pengingat imunisasi, musik, games edukatif dan portal konsultasi dengan dokter spesialis.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Kehadiran Nokia โ€˜Androidโ€™ Normandy Semakin Nyata?

 

MediaMongkey Pro

MediaMongkey Pro ini merupakan versi premium dari MediaMonkey Beta yang ditawarkan gratis, dengan membeli versi pro ini Anda akan mendapatkan sejumlah fitur baru yang pastinya lebih powerful. Aplikasi ini sendiri merupakan tool untuk melakukan singkronisasi musik melalui wireless antara Android dan komputer Windows. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengakses koleksi musik melalui smartphone Android, mengatur playlist dan sebagainya.

Untuk mengunduh versi gratisnya silahkan ke tautan ini.

Download: Google Play - $1,91

iMuscle 2

Aplikasi iMuscle 2 menawarkan tool khusus untuk mempelajari bagian-bagian tubuh atau otot yang bereaksi saat melakukan gerakan fitness tertentu. Lebih jauh aplikasi ini menampilkan dalam bentuk 3D bentuk otot dan tubuh manusia dan juga perkembangannya saat mengikuti program latihan pembentukan otot. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengetahui latihan apa yang paling tepat untuk bagian tubuh tertentu.

Download: Google Play - $1


Demikan kolom aplikasi terpilih untuk minggu ini. semoga 5 aplikasi Android di atas bisa membantu Anda dalam memilih aplikasi di untuk perangkat Android Anda. silahkan dipilih dan semoga bermanfaat.