15 February 2014

by Bambang Winarso

Aplikasi Android Terpilih 9 - 15 Februari 2014

Aplikasi Android hadir dengan pilihan yang beragam, di edisi-edisi sebelumnya TRL sudah hadirkan banyak sekali aplikasi pilihan khusus untuk pengguna Android. Tak hanya unik, aplikasi yang TRL pilih sudah melewati penilaian sehingga meminimalisir unduhan yang sia-sia.Daftar aplikasi ini dihadirkan untuk membantu memilihkan aplikasi menarik untuk perangkat Trenogoers. ย Untuk edisi ini, aplikasi yang TRL hadirkan tak kalah menarik, ini dia.

Cartoon Camera

Menjadi pembuka edisi kita minggu ini ada Cartoon Camera. Dari namanya saya rasa pembaca sudah bisa menebak apa sih yang ditawarkan aplikasi ini. Tak salah lagi, Cartoon Camera menjadikan hasil bidikan kamera Anda menjadi seperti kartun dan dengan mudah membagikannya ke jejaring sosial. Dengan aplikasi ini, momen indah bersama orang-orang terdekat makin mengesankan.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Xiaomi Redmi Rambah Singapura 21 Februari, Selanjutnya Indonesia?

 

Pasang Mata

Dewasa ini jejaring sosial menjadi tempat bagi jutaan orang untuk bersosialisasi, tak sedikit yang menggunakan dunia tersebut sebagai promosi, kampanye, penggalangan dana hingga pelaporan tindak pelanggaran, baik yang bersifat kecil atau masif. Seperti yang ditawarkan oleh apllikasi bernama Pasang Mata ini. Dengan aplikasi unik ini Anda bisa jadi pelapor untuk setiap aksi pelanggaran di jalan raya. Menariknya untuk setiap laporan akan diberikan poin yang bisa ditukar dengan hadiah.

Download: Google Play - Gratis

iPhone Keyboard

Berikutnya kita punya iPhone Keyboard yang tak sulit untuk ditebak fitur apa yang dibawa. Bagi pengguna iPhone sudah barang tentu merasa familiar dengan tampilan keyboard iOS 6. Namun bagi pengguna Android, tak ada cara lain untuk bisa mencicipi rasa keyboard iOS 6 selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, dan aplikasi ini bisa jadi salah satu opsi.

Download: Google Play - Gratis

HD Tweaks Pro Bronze

Meski tergolong baru, aplikasi ini sudah mendapatkan respon yang sangat positif dari penggunananya. Sesuai namanya aplikasi ini menawarkan tool untuk melakukan perombakan ekstim ke perangkat Android Anda. Namun untuk bisa menjalankan aplikasi ini Anda harus mengunduh aplikasi Hyperdrive ROM terlebih dahulu.

Download: Google Play - Berbayar

 

Info Menarik: Kehadiran Nokia X Alias Nokia Normandy Semakin Dekat?

 

Image Blender Instafusion

Aplikasi terakhir ini mempunyai kemampuan dalam menggabungkan dua buah gambar sehingga menciptakan semacam efek kolase yang unik dan menawan. Sejumlah fitur ekslusif lainnya tertanam di dalam aplikasi ini tanpa harus upgrade terlebih dahulu. Setelah hasil kreasi dibuat, Anda bisa membagikannya langsung ke jejaring sosial untuk berbagi bersama teman dan kerabat.

Download: Google Play - Berbayar

---

5 Aplikasi Android di atas adalah sebagian kecil dari berbagai aplikasi yang ada di Google Play. Kolom aplikasi ini ditujukan untuk membantu memilihkan berbagai aplikasi dengan tema atau tipe tertentu. Jika Trenogoers masih membutuhkan pilihan tambahan, silahkan baca aplikasi Android terpilih edisi sebelumnya di tautan ini.