20 December 2012

by wiku

Aplikasi BimaTri Dapat 100.000 Unduhan Dalam Satu Minggu

Aplikasi BimaTri dari Hutchison Tri atau yang lebih dikenal dengan 3 atau Tri, yang pernah juga dibahas oleh Trenologi beberapa waktu lalu, mendapat sambutan dari pengguna Android dan iOS di Indonesia. Aplikasi ini masuk daftar top free app untuk masing-masing toko aplikasi untuk pasar Indonesia.

Dalam siaran pers, Tri menjelaskan bahwa sejak diluncurkan minggu lalu, aplikasi ini (sampai tanggal 18 Desember 2012) ada di posisi #1 untuk kategeori New Free Tools dan posisi #5 untuk New Free di Google Play Store, dan untuk Apple Store Indonesia ada di posisi #5 untuk kategori Free Utilities.

BimaTri sendiri adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pushnotification yang membantu mengingatkan pengisian ulang pulsa ketika akan habis, batas pengingat bisa diatur sendiri. Ada pula fasilitas untuk mengisi pulsa, cek pulsa dan tips bermanfaat untuk berinternet serta rekomendasi paket. Pengguna juga bisa mengisi pulsa dengan memasukan kode fisik atau membeli menggunakan pembayaran kartu kredit Visa dan MasterCard, selain pilihan menggunakan ClickPay.

Seperti yang pernah dituliskan sebelumnya, aplikasi ini tentunya bisa membantu mereka yang sering kelupaan untuk mengisi pulsa, serta bagi pengguna iPad tidak perlu lagi harus datang ke konter Tri untuk mengisi pulsa. Aplikasi ini juga ternyata dikembangkan oleh pengembang aplikasi lokal, menurut kabar front end aplikasi ini dikembangkan oleh Altermyth, salah satu pengembang game lokal yang sudah cukup ternama.

Aplikasi BimaTri sendiri tersedia gratis untuk pengguna iOSAndroidBlackBerrydesktop..