1. Startup

Aplikasi BookMyShow Dilengkapi dengan Fitur M-Tiket dan Mobile Wallet

Menerima pembayaran dengan kartu kredit, Mandiri Clickpay dan CIMB Clicks

Layanan BookMyShow Minggu lalu secara resmi hadir di Indonesia. Layanan yang berasal dari India tersebut dikabarkan juga akan menghadirkan aplikasi mobile untuk penggunanya di Indonesia. Selain bisa digunakan untuk membeli tiket bioskop dengan pilihan tempat duduk yang diinginkan, juga bisa digunakan untuk membeli tiket dari sejumlah atraksi di Asia Tenggara, tiket event dan memberikan informasi film termasuk trailer, sinopsis, profil dan biografi aktor.

“Hadirnya aplikasi mobile ini merupakan terobosan setelah peluncuran platform BookMyShow Indonesia pada 1 Juni lalu. Kami harap pengguna kini dapat mengakses hiburan lebih mudah di mana pun mereka berada.” ujar Co-founder BookMyShow Indonesia Karan Khetan.

Untuk melayani masyarakat Indonesia saat ini BookMyShow telah menjalin kemitraan dengan empat jaringan bioskop besar di Indonesia seperti CGV Blitz, Platinum Cineplex, Golden Theater dan New Star Cineplex dengan total kemitraan mencapai 200 layar bioskop di seluruh Indonesia. Untuk metode pembayaran BookMyShow melayani pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, Mandiri Clickpay dan CIMB Clicks.

Fitur lainnya yang menjadi unggulan di aplikasi BookMyShow adalah fitur m-tiket dan mobile walet. Fitur m-tiket memungkinkan para pengguna aplikasi BookMyShow masuk ke bioskop tanpa harus menukarkannya dengan tiket fisik. Sedangkan fitur mobile walet merupakan fitur dompet digital yang bisa diisi atau di-top-up untuk selanjutnya bisa digunakan untuk melakukan pembayaran.

Di Indonesia, di segmen yang sama BookMyShow akan bersaing dengan penyedia layanan tiket online lainnya seperti Cinemaxx, Blitzmegaplex dan juga bagian dari layanan Go-Tix dari Go-Jek. Jika dilihat dari angka penonton di beberapa film yang tayang di Indonesia akhir-akhir ini segmen penjualan tiket online ini cukup menjanjikan, tinggal selanjutnya bagaimana penyedia layanan pembelian tiket online ini menyuguhkan kemudahan dan penawaran menarik lainnya untuk menarik banyak pengguna.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again