1. Startup

Aplikasi Boomer Marketing Bertujuan Berdayakan UKM Indonesia

Di Indonesia bermitra dengan Tri, membantu mendesain situs, mengelola akun media sosial, dan berinteraksi dengan pelanggan

Boomer Marketing merupakan aplikasi all-in-one. Demikian ungkap perusahaan pemasaran digital Boomer dalam kesempatannya meluncurkan solusi inovatif ini demi mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) hari ini (20/10). Pihaknya menggandeng operator telekomunikasi Tri untuk membuat konten, mengelola website dan sosial dalam satu aplikasi tersebut.

“Kami sangat senang dapat turut serta mendukung pengembangan bisnis dan teknologi digital di Indonesia. Kami yakin dapat mendorong pertumbuhan UKM dengan menyediakan teknologi mutakhir, sehingga mereka dapat mengelola website dan hadir di social media, sehingga bisa menjangkau pangsa pasar yang lebih luas,” kata Chairman & CEO Boomer Arun Gadiraju.

Dalam kesempatan ini Boomer mengakui komitmennya untuk terus mengembangkan UKM Indonesia dengan meningkatkan pelayanan, serta menghubungkan pelaku usaha dengan konsumen melalui cara yang menyenangkan dan efisien. Cara ini juga diharapkan mampu membantu para pelaku beradaptasi dengan perubahan teknologi.

Mengingat Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan pasar mobile yang masif, hal ini sejalan dengan target dan segmen yang juga disasar oleh Tri. Pihaknya dengan bangga mengungkapkan kemitraan yang kini telah terjalin.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan Boomer, dan kami yakin kolaborasi ini dapat memberdayakan generasi muda dalam mengembangkan bisnis mereka. Tri telah merancang metode pembayaran yang sangat efisien bagi pelanggan Tri yang akan memanfaatkan aplikasi ini. Prosesnya mudah karena biaya berlangganan dapat dipotong langsung dari kuota pelanggan,” papar Chief Sales & Marketing Officer Tri Dolly Susanto.

Boomer Marketing berusaha mempermudah pelaku UKM mendesain website yang responsif, mengoptimalkan search engine, mengelola brand melalui akun media sosial, dan berinteraksi langsung dengan pelanggan menggunakan fitur obrolan instan. Platform ini jelas dimaksimalkan untuk mereka yang belum mahir dalam pemasaran digital, sehingga pelaku UKM dapat terbantu untuk memfokuskan diri pada pengembangan produk mereka.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again