Aplikasi Dropbox Akhirnya Singgah di Windows Phone

Aplikasi Dropbox Akhirnya Singgah di Windows Phone

shutterstock_172675169
shutterstock_172675169

Kemarin waktu setempat, sejumlah kejutan telah dilepaskan, tidak hanya WhatsApp yang menghadirkan dukungan web. Microsoft juga membuat penggemarnya kegirangan dengan pengumuman versi build terbaru Windows 10. Dan yang tak kalah dinantikan adalah peluncuran aplikasi Dropbox untuk pengguna Windows Phone.

Yap benar sekali, penantian Anda berakhir sudah. Dropbox telah secara resmi mendukung perangkat berbasis Windows Phone.

Lewat aplikasi ini, bagi Anda yang loyal dengan perangkat berbasis Windows Phone akan dapat merasakan berbagai fitur penyimpanan cloud menggunakan Dropbox melalui perangkat mobile. Misalnya mengakses foto, dokumen dan video lewat perangkat tanpa terbatas tempat, bisa dilakukan dari mana saja.

f63917c7-4185-4055-a8a5-4b02a02e3ad8

Anda pun dapat berbagi file dengan mudah dan nyaman, menandainya sebagai favorit dan bahkan menikmati mudahnya melakukan preview tanpa akses internet. Bagi pengguna baru, Dropbox juga memberikan 2GB gratis untuk dipakai.

 

Info Menarik:Device Rusak? Indosat Kini Siap Jemput, Servis dan Antar Smartphone Anda

 

Fitur backup foto otomatis menjadi keunggulan Dropbox, sehingga aplikasi ini wajib dimiliki untuk jaga-jaga apabila sesuatu terjadi dengan perangkat Anda. Kemudahan akses makin terasa berkat dukungan multi akun sehingga pengguna dengan akun personal dan bisnis dapat mengakses keduanya lewat satu aplikasi.

Dropbox untuk Windows Phone mendukung sepenuhnya perangkat yang menggunakan Windows 8 dan Windows 8.1, Anda sudah dapat mengunduh aplikasi di tautan ini. Sementara bagi pengguna tablet silahkan ke sini.

Sumber berita Thenextweb dan gambar header Gil C/Shutterstock.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Mobile
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…