1. Entrepreneur

10 Aplikasi Edit Wajah Jadi Cantik, Tua, Muda dan Tirus

Meng-edit wajah jadi cantik, tua atau muda dan terlihat lebih tirus mudah dilakukan dengan modal smartphone dan menggunakan aplikasi yang tepat.

Nah, berikut ini adalah sejumlah aplikasi edit wajah yang bisa mengubah wajah Anda jadi terlihat lebih cantik, lebih tampan, tua atau muda, serta terlihat lebih tirus atau sebaliknya lebih chubby.

Facetune2

https://youtu.be/gwk5dKwQeuk

Facetune2 adalah editor foto yang mudah digunakan yang membantu Anda memperbaiki kualitas foto selfie dan bisa jadi aplikasi makeover pribadi Anda.

Beberapa fitur yang ditemukan, antara lain

  • Berbagai macam filter kecantikan berkualitas yang unik dan baru.
  • Kuas rias untuk memperbaiki wajah, membentuk kembali garis rahang atau memperbesar mata
  • Fitur Reshape untuk menyesuaikan kembali atau mengubah selfie Anda
  • Fitur memotong, blur, dan menyempurnakan foto Anda untuk tampilan yang menarik
  • Memburamkan latar belakang gambar dengan cepat dan dapatkan efek kedalaman secara instan
  • efek cahaya warna-warni
  • Mengubah tampilan gigi menjadi lebih putih dalam hitungan detik

Face App

FaceApp punya kemampuan mengubah swafoto biasa Anda jadi istimewa, salah satunya mengubah foto jadi terlihat lebih muda atau tua, mengubah wajah terlihat cantik dan tampan.

Sebagai tambahan, ada 60 filter realistis yang dapat mengubah foto yang buram jadi lebih bercahaya. Bahkan di FaceApp, Anda dapat memilih sendiri tampilan yang disesuaikan dengan usia.

AgingBooth

Ini adalah versi mobile dari aplikasi AgingBooth yang dikreasikan juga oleh pembuat aplikasi serupa seperti FatBooth, BaldBooth, MixBooth, UglyBooth dan BoothStache. Di App Store, aplikasi ini cukup tenar dan digunakan oleh banyak orang.

Jadi, AgingBooth bisa mengubah wajah biasa Anda menjadi tampak lebih mudah seperti anak usia 15 tahun, dan juga mengubah wajah muda jadi tua seperti orang berusia 60 tahun.

FaceLab Editor Foto

Satu lagi pilihan aplikasi edit wajah yang sangat lengkap. Di aplikasi FaceLab ini Anda tidak hanya dapat mengubah wajah jadi lebih muda atau tua, tapi juga dapat membuat tampilan yang lebih ekstrim misalnya terlihat seperti zombie, atau menjadi jenis kelamin yang berbeda.

FaceLab dapat diunduh dari Google Play Store secara cuma-cuma.

ToonApp: Aplikasi Edit Foto Kartun, Animasi Wajah

Aplikasi ini mampu membuat foto Anda menjadi foto kartun dalam satu ketukan. Jadi, aplikasi ini menggunakan filter AI yang akan mengubah foto apapun menjadi versi kartun anime 3d. Untuk editan foto menarik, tambahkan tata letak/latar belakang animasi.

Tidak cuma terlihat seperti anime, aplikasi ini juga menyediakan beberapa filter yang makin memperkaya fitur-fitur yang sudah ada di dalamnya, seperti efek tetesan air, efek lukisan, efek hitam putih dan lain sebagainya.

ToonMe - Cartoon yourself photo editor

Sama seperti aplikasi ToonApp, ToonMe membantu Anda yang ingin mengubah fotonya baik selfie atau seluruh tubuh menjadi foto kartun yang unik.

Yang menyenangkan dari aplikasi ini, ia mudah digunakan dengan pilihan vektor dan juga layout dengan desain-desain yang menarik. Semuanya siap, tinggal pakai saja.

Avatoon

Avatoon mampu mengenali wajah kemudian melakukan analisis dan menciptakan avatar yang memiliki kemiripan dengan foto Anda. Setelah garis wajah terbentuk, Anda kemudian dapat menambahkan berbagai aksesoris, model rambut, warna dan lain sebagainya.

Reface

https://youtu.be/ybVhaIIPADQ

Yang menarik dari aplikasi edit wajah ini adalah kemampuannya untuk mengganti wajah asli dengan tokoh yang jadi pilihan, bisa selebritis, pasangan, teman, keluarga atau bahkan orang tak dikenal sekalipun. Aplikasi bekerja secara sederhana tapi cerdas, memindai wajah kemudian menukar wajah asli di dalam foto dengan wajah pilihan.

PrettyUp- Video Face & Body Editor & Kamera Selfie

https://www.youtube.com/watch?v=r2lems9NMRA

Sesuai namanya, aplikasi ini berguna untuk menambah nilai dari sebuah foto, bisa untuk mempercantik, mempertampan dan juga menghilangkan bagian yang dirasa kurang optimal.

Misalnya, aplikasi dapat digunakan untuk memperbaiki bentuk wajah tidak hanya di dalam foto tapi juga video. Bisa juga untuk memperbesar lingkar mata, mempertebal bibir bahkan mengubah ukuran hidung agar terlihat lebih mancung.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again