Categories

Mobile

Aplikasi Fantastical dan Worklow Dapatkan Apple Design Award 2015

Aditya Daniel - 12 June 2015

Masih membahas tentang event konferensi pengembang yang diadakan oleh Apple beberapa waktu lalu, WWDC 2015.

Seperti biasa, dalam rangkaian acara WWDC, Apple memberikan penghargaan kepada para pengembang untuk aplikasi-aplikasi dengan desain terbaik yang dibuatnya bertajuk Apple Design Award. Apple Design Award merupakan penghargaan untuk aplikasi terbaik yang tersedia di iOS maupun Mac.

Kehadiran Apple Design Award yang diselenggarakan tiap tahunnya diharapkan bisa menjadi motivasi bagi setiap pengembang aplikasi baik iOS ataupun Mac untuk membuat aplikasi yang tak hanya memenuhi kebutuhan para penggunanya, namun juga memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika digunakan.

Info Menarik: Apple Resmi Umumkan iOS 9

Beberapa aplikasi yang pernah mendapatkan penghargaan di ajang ini antara lain Monument Valley, Thress, Blek, Day One adalah para pemenang Apple Design Award tahun sebelumnya.

Beberapa aplikasi terbaik yang mendapat penghargaan Apple Design Award 2015 juga pernah kami ulas di Trenologi. Worfklow dan game Crossy Road untuk perangkat iOS mendapatkan penghargaan Apple Design Award tahun ini.

Workflow adalah sebuah aplikasi untuk mengotomasi beberapa pekerjaan di perangkat iOS dan kami merekomendasikan Workflow sebagai 5 aplikasi iOS di bawah $5 yang wajib Anda miliki..

Fantastical dan Affinity Designer adalah dua aplikasi untuk perangkat Mac yang mendapatkan penghargaan Apple Design Award. Fantastical adalah aplikasi kalendar dengan dukungan fitur natural languange parsing, sedangkan Affinity Designer adalah aplikasi pembuat desain grafis yang bisa menjadi alternatif dari Photoshop atau Illustrator.

Info Menarik: Belum Dua Bulan, Apple Watch Sudah Dapatkan Update Besar

Tak hanya aplikasi, beberapa game juga mendapatkan penghargaan ini. Berikut daftar lengkap para pemenang Apple Design Award 2015:

Selain mendapatkan piala, para pemenang Apple Design Award juga akan mendapatkan beberapa produk Apple pilihan.

WWDC menjadi ajang yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta Apple. Khususnya para pengembang karena lewat ajang ini diumumkan inovasi serta teknologi terbaru yang dapat digunakan untuk lebih lagi menghasilkan aplikasi berkualitas, yang ujungnya tetaplah pengalaman penggunaan yang menyenangkan bagi para pemilik perangkat iOS atau Mac.

Sumber: MacRumors.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter