Dark
Light

Aplikasi Foursquare Akan Preloaded di Ponsel Lumia?

by
1 min read
May 8, 2013

Foursquare baru merilis informasi bahwa mereka telah memperbaharui aplikasi mereka untuk perangkat Windows Phone 8. Update kali ini dioptimasi untuk perangkat Lumia dari Nokia.

Tidak hanya itu, dalam blog, Foursquare menjelaskan bahwa mereka bekerja sama secara erat dengan Nokia dan Microsoft untuk menghadirkan pembaruan aplikasi ini.

Selain tampilan khas Metro UI, fitur yang ada di Foursquare pun dibuat sesuai dengan karakter dari UI khas Lumia atau Windows Phone 8. Pengguna bisa menikmati tampilan peta yang ‘indah’, mendapatkan tips, tempat populer dan masih banyak lagi.

Foursquare juga mengatakan bahwa untuk beberapa model perangkat Lumia, pengalaman augmented reality yang ada di ponsel tersebut mendapatkan integrasi data dari Foursquare.

Selain integrasi ini, seperti yang dikutip dari TheVerge, di ‘beberapa’ perangkat Lumia berbasis Windows Phone 8, aplikasi ini akan dibuat preloaded. Meski tidak ada informasi tambahan model apa dan untuk wilayah negara mana.

Selain update atas aplikasi Windows Phone 8, Foursquare juga memberikan bocoran bahwa aplikasi mereka untuk pengguna perangkat berbasis Windows Phone 7 juga akan mendapatkan pembaruan, meski belum ada tanggal pasti kapan.

Pembaruan ini tentunya memberikan angin segar pada pasar aplikasi Windows Phone serta Nokia Lumia, apalagi ponsel ini menjadi smartphone unggulan mereka yang kini telah tersedia mulai dari pasar menengah sampai atas. Pilihan aplikasi yang dioptimasi untuk WP 8 semakin bertambah.

Aplikasi Foursquare bisa diunduh dari tautan ini.

Sumber: TheVerge dan blog Foursquare. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[idea@work] Social Media Officer di Balik Sebuah Akun Brand

Next Story

Kemkominfo Bersikeras Tetap Meminta Data Center di Indonesia Bagi Para Penyelenggara Sistem Elektronik

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?

Whatsapp Bakal Bisa Kirim Gambar Tanpa Kompresi?

Siapa yang saat ini masih menggunakan Whatsapp untuk mengirim gambar?