22 July 2015

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 15 - 21 Juli

Kami di Trenologi tak pernah berhenti untuk terus mencoba memilih aplikasi-aplikasi terbaik. Kali ini saya akan menghadirkan 5 aplikasi iOS pilihan yang bisa Anda unduh untuk perangkat iOS kesayangan.

Jika Anda memiliki aplikasi favorit yang belum pernah kami ulas, bagikan di kolom komentar di bawah. Kami akan senang hati mengulasnya untuk Anda serta pembaca setia Trenologi.

Berikut kelima aplikasi iOS pilihan minggu ini:

Written

Written adalah sebuah aplikasi kecil yang akan membantu menghemat waktu Anda jika Anda sering menuliskan pesan yang sama berulang kali. Dengan widget di Notification Center, Written menyediakan akses yang cepat ke pesan yang sering Anda tulis dan dengan beberapa taps Anda sudah bisa mengirimkannya ke orang yang Anda tuju.

Download - App Store - Rp 12 Ribu

Power

Sudah memiliki Apple Watch? Jika sudah, saatnya Anda memiliki aplikasi yang satu ini. Dengan Power anda bisa mengetahui sisa daya pada iPhone Anda melalui Apple Watch. Selain mengetahui kondisi sisa daya yang tersimpan dalam baterai, Power juga dapat memberikan informasi apakah iPhone yang sedang diisi dayanya sudah penuh atau belum.

Download - App Store - Rp 12 Ribu

Info Menarik: Permudah Kelola Daftar Pekerjaan Dengan Aplikasi Things

TextGrabber + Translator

Mendapatkan sebuah resep makanan di sebuah majalah dan ingin menyimpannya dalam iPhone atau iPad Anda? Gunakan aplikasi yang satu ini.

TextGrabber + Translator akan memindainya hingga menerjemahkan ke dalam bahas yang Anda inginkan. Ada lebih dari 70 bahasa yang didukung oleh aplikasi yang satu ini. Lebih lagi, Anda bisa membagikan hasil scan Anda melalui jejaring sosial Twitter, Facebook atau menyimpannya dalam Evernote.

Download - App Store - Rp 3 Ribu

Miranda - Time Zone Converter, World Clock & Meeting Scheduler

Aplikasi yang satu ini bermanfaat untuk mengetahui waktu sebuah kota atau wilayah di belahan bumi selain dimana posisi Anda berada. Dengan tampilan yang minimalis Anda bisa mengetahui perbedaan waktu di dua tempat secara menyenangkan. Ada dua tema yang bisa Anda gunakan dalam aplikasi ini, dan kabar gembiranya, Miranda bisa didapatkan secara gratis.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Merapikan Ikon Aplikasi Pada Status Bar OS X Dengan Bartender

MailMag

Ingin mengelola email dengan cara yang berbeda? MailMag jawabannya. MailMag adalah sebuah aplikasi yang akan membantu Anda untuk mengorganisir email yang masuk ke dalam inbox dengan tampilan layaknya sebuah majalah. MailMag mendukung berbagai macam layanan email seperti Google, iCloud, Yahoo! hingga Outlook.com. Penasaran seperti apa MailMag? Buruan unduh!

Download - App Store - Gratis

Selesai sudah 5 aplikasi iOS pilihan saya bagikan bagi Anda. Selamat mencoba!