23 June 2015

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 17 - 23 Juni 2015

Masih di suasana awal minggu yang penuh semangat, kami di Trenologi sudah memilih 5 aplikasi iOS pilihan yang bisa Anda coba. Kelima aplikasi di bawah ini memiliki fungsionalitasnya masing-masing dan yang pasti membantu pekerjaan di keseharian Anda. Langsung saja tanpa berlama-lama ini dia 5 aplikasi iOS pilihan minggu ini.

Tripomatic Trip and Itinerary Planner

Salah satu aplikasi yang menjadi bagian dari video promosi Apple untuk perangkat iPad, Tripomatic adalah aplikasi yang akan membantu Anda penyuka traveling.

Tripomatic mampu merekomendasikan tempat-tempat menarik serta atraksi apa saja yang bisa dinikmati di tempat wisata tujuan Anda. Tripomatic dilengkapi dengan fitur ramalan cuaca, peta yang dapat digunakan secara offline dan yang tak kalah pentingnya adalah fitur sinkronisasi sehingga rencana perjalanan Anda tersedia di semua perangkat yang Anda miliki.

Download - App Store - Gratis

Cook

Bingung mencari makanan untuk berbuka puasa? Tenang karena Cook akan membantu Anda dengan menyediakan beragam resep makanan yang bisa Anda coba. Selain itu Anda juga bisa menyimpan resep masakan yang biasa Anda masak dan membagikannya kepada orang lain. Terintegrasi dengan Facebook, Cook memudahkan Anda mencari teman berbagi resep masakan.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: BlackBerry Oslo, Mirip Passport Tapi dengan Desain yang Lebih Segar

Panna Cookbook

Selain Cook di atas, Panna Cookbok bisa menjadi alternatif bagi yang gemar memasak dan mencoba resep-resep terbaru. Kelebihan Panna Cookbook adalah tersedianya tutorial berbentuk video sehingga lebih mudah dimengerti. Panna Cookbook memiliki lebih dari 100 resep dari para koki terbaik.

Download - App Store - Rp 59 Ribu

Metamorphabet

Metamorphabet adalah sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengedukasi anak-anak yang sedang berlatih mengenal huruf. Setiap huruf yang tertampil di Metamorphabet akan bertransformasi menjadi sebuah bentuk animasi menarik. Aplikasi ini cocok untuk edukasi serta mengisi waktu luang anak-anak dengan bermain sambil belajar.

Download - App Store - Rp 45 Ribu

Info Menarik: Ruang Penyimpanan iOS Lebih Lega Berkat 3 Fitur iOS 9 Ini

Muslim Pro (Ramadan 2015)

Mendukung ibadah puasa yang sedang dijalankan, aplikasi yang satu ini menyediakan informasi waktu ibadah 5 waktu yang tepat sesuai dengan lokasi Anda berada. Selain itu, terdapat pula notifikasi adzan sebagai pengingat waktu berdoa. Muslim Pro juga dilengkapi dengan fitur penunjuk arah kiblat. Lebih lagi, Anda bisa mengetahui kalendar Islam serta tanggal penting lainnya melalui aplikasi ini.

Download - App Store - Gratis

Selesai sudah kami menghadirkan 5 aplikasi iOS pilihan minggu ini. Semoga bermanfaat!