3 August 2015

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 24 Juli - 03 Agustus 2015

Artikel aplikasi iOS pilihan kembali hadir minggu ini menyajikan 5 aplikasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut 5 aplikasi yang sudah kami pilihkan untuk pembaca setia Trenologi, diantaranya aplikasi untuk menikmati feedInstagram lewat notification center hingga aplikasi pesan instan terbaru dari Yahoo. Penasaran? Yuk langsung kita simak.

Feeday

Notification center Anda pasti akan semakin cantik berkat aplikasi yang satu ini. Feeday akan menampilkan feed akun Instagram anda di Notification center.

Feeday mampu menampilkan hingga 9 foto terbaru di feed Instagram anda. Meski tak menampilkan comment maupun jumlah likes sebuah foto, namun jangan khawatir karena Anda bisa dengan cepat membuka Instagram melalui Feeday.

Download - App Store - Gratis

eMail Widget

Pasca iOS 8, notification center menjadi bagian yang penting dari iOS berkat hadirnya fitur widget. Aplikasi widget yang satu ini bahkan memungkinkan anda mengelola email yang diterima langsung dari notification center.

Anda bisa menghapus, mengarsip atau menandai sebuah email dengan cepat menggunakan aplikasi eMail Widget. Sayangnya eMail Widget baru mendukung akun Gmail dan Google Apps.

Download - App Store - Rp 23 Ribu

Info Menarik: Office Mobile untuk Windows 10 Sudah Tersedia

LIFTTT

Apa jadinya jika IFTTT digabungkan dengan lokasi sebagai pemicunya. Mungkin jawabannya adalah aplikasi yang satu ini. Dengan LIFTTT Anda bisa menambahkan sebuah lokasi yang akan memicu sebuah resep dari layanan automasi web IFTTT.

Misalnya ketika Anda sampai di kantor, Anda bisa memberikan kabar secara otomatis ke orang lain atau Anda bisa menyimpan catatan lokasi yang dikunjungi pada Evernote menggunakan LIFTTT. Tertarik? Yuk langsung unduh!

Download - App Store - Gratis

Yahoo Livetext - Video Messenger

Video texting, mungkin itulah yang ada di benak Yahoo ketika membuat aplikasi yang satu ini. Dengan aplikasi yang satu ini Anda bisa dengan mudah melihat ekspresi lawan bicara sembari berkirim pesan. Sebelum mengunduh, Anda bisa baca ulasan lengkapnya di sini.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Microsoft Edge Adalah Nama Resmi Browser Baru Windows 10

App In The Air

App In The Air merupakan aplikasi pelengkap waktu berlibur Anda. Dengan App In The Air Anda tak mungkin ketinggalan setiap detail penerbangan yang dimiliki. Tak hanya melacak perubahan status penerbangan yang Anda miliki namun juga keluarga atau teman-teman Anda secara real-time.

Download - App Store - Gratis

Selesai sudah 5 aplikasi iOS pilihan untuk minggu ini. Sampai jumpa di artikel aplikasi iOS pilihan lainnya.