5 May 2015

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 27 - 5 Mei 2015

Awal bulan yang baru tentu sayang jika dilewatkan dengan tidak mencoba beberapa aplikasi pilihan iOS yang sudah kami siapkan spesial untuk para pembaca setia Trenologi. Tanpa berlama-lama lagi, ini dia 5 aplikasi iOS pilihan minggu ini.

Typorama

Bagi Anda penggemar typography, Typorama adalah salah satu aplikasi yang wajib untuk Anda miliki. Dengan Typorama Anda bisa membuat berbagai macam foto disertai tulisan yang menarik. Typorama menyediakan pilihan font serta gambar yang bisa Anda gunakan.

Tak hanya tersedia di iPhone, Typorama juga bisa diinstal pada iPad sehingga lebih memudahkan dalam meng-edit sebuah foto dengan layar yang lebih lebar.

Download - App Store - Rp 23 Ribu

Info Menarik: Ngobrol di Facebook Messenger Makin Seru dengan Fitur Baru, Panggilan Video

Priime

Salah satu aplikasi edit foto yang sayang jika tidak Anda coba. Dilengkapi bermacam filter dari para fotografer ternama, Priime menjadi salah satu aplikasi edit foto andalan saya selain VSCOCam. Priime dilengkapi dengan fitur sejarah pengaturan sebuah foto sehingga Anda tidak perlu khawatir lupa akan perubahan yang dilakukan.

Download - App Store - Gratis

Cycloramic for iPhone 6

Foto panorama memang menarik jika dilihat, namun untuk membuatnya dibutuhkan keahlian agar hasilnya benar-benar bagus. Cycloramic, aplikasi pilihan satu ini mampu membuat gambar panorama hingga 360 derajat. Tak hanya menangkap gambar panoraman, Cycloramic juga langsung menyediakan fitur pengaturan yang lengkap. Ingin membagikannya? Tenang, Anda bisa membagikannya ke Instagram, Facebook, atau menyimpannya di Camera Roll.

Info Menarik: NailO Ubah Kuku Jempol Anda Menjadi Wireless Trackpad

Craftsy

Asah ketrampilan Anda dengan berbagai macam tips serta tutorial menarik yang disajikan Craftsy. Tak hanya menyediakan tutorial ketrampilan seperti melukis, menggambar, atau merajut tetapi Craftsy juga menyediakan resep masakan yang bisa Anda coba dikala senggang.

Download - App Store - Gratis

Anylist

Setelah mendapat resep yang ingin dicoba dari Craftsy, dan ingin membuat sebuah daftar barang belanjaan yang dibutuhkan, maka Anylist jawabannya. Dengan aplikasi ini Anda bisa berbagi daftar yang dibuat dengan saudara atau teman. Tak hanya itu, fitur sinkronisasi dari Anylist juga hadir sehingga Anda terus ter-update dengan daftar yang dibuat.

Anylist dilengkapi dengan fitur kustomisasi skema warna aplikasinya yang bisa didapatkan dengan cara berlangganan layanan premiumnya.

Download - App Store - Gratis

Selesai sudah 5 aplikasi iOS pilihan untuk minggu ini. Sampai jumpa di artikel aplikasi iOS pilihan lainnya!