4 June 2015

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 27 - 4 Mei 2015

Kembali lagi di artikel aplikasi iOS pilihan yang hadir setiap minggunya. Dengan banyaknya aplikasi yang tersedia di App Store, kami sudah memilih dan memilah 5 aplikasi untuk Anda minggu ini. Langsung saja kita bahas satu-persatu.

Moleskine Timepage

Moleskine Timepage adalah sebuah aplikasi kalendar yang terintegrasi dengan ramalan cuaca di sekitar serta peta hingga kontak untuk setiap rencana kegiatan yang dimilik. Jadwal kegiatan ditampilkan dalam sebuah timeline berkelanjutan yang memudahkan melihat kegiatan yang dimiliki.

Info Menarik: Tambah Latar Belakang Musik di Video Dengan Aplikasi Lomotif

 

Moleskine Timepage mendukung Google Calendar, Microsoft Exchange hingga Apple iCloud. Disertai dengan 13 pilihan skema warna, Moleskine Timepage sudah mendapat dukungan untuk Apple Watch.

Download - App Store - Rp 59 Ribu

MooVee

Bagi para pecinta film, MooVee adalah aplikasi yang pilihan untuk mengetahui film yang ingin ditonton. Aplikasi ini mampu menampilkan informasi yang ingin Anda ketahui dari sebuah film. MooVee juga dapat membantu Anda mengetahui informasi terbaru mengenai film yang akan ditayangkan di kemudian hari.

Download - App Store - Rp 23 Ribu

Pasteasy

Salah satu aplikasi produktivitas yang mempermudah kegiatan copy-paste. Pasteasy memudahkan kegiatan copy-paste antar perangkat. Dengan Pasteasy, Anda bisa menyalin sebuah URL dari iPhone dan membukanya di Safari pada Mac. Menyalin sebuah gambar pun bisa dilakukan oleh Pasteasy.

Download - App Store - Gratis

Matchup - Challenge Yourself

Matchup adalah sebuah aplikasi pelacak aktivitas kesehatan yang dapat terintegrasi dengan bermacam varian fitness tracker seperti Fitbit, Jawbone dan semacamnya. Keunikan Matchup adalah setiap pengguna ditantang untuk bersaing satu dengan yang lainnya untuk tetap sehat dengan aktif bergerak.

Info Menarik:Tambah Keamanan Sebuah Akun Dengan Mudah Menggunakan Authy

 

Anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk menggunakan Matchup dan bersaing untuk mendapatkan gaya hidup yang lebih sehat.

Download - App Store - Gratis

Aura

Sebelum beraktivitas, tak ada salahnya mengecek ramalan cuaca yang akan terjadi seharian. Aura, aplikasi ramalan cuaca dengan tampilan minimalis ini siap untuk Anda gunakan. Anda bisa melihat cuaca dalam 24 jam ke depan. Terdapat dua satuan suhu yang bisa Anda gunakan, Fahrenheit dan Celcius.

Tampilan sederhana yang ada dalam Aura akan membuat Anda lebih fokus pada apa yang penting, yaitu cuaca yang akan terjadi.

Download - App Store - Rp 23 Ribu

Lengkap sudah 5 aplikasi iOS pilihan minggu ini. Nantikan artikel aplikasi iOS pilihan lainnya di lain kesempatan. Sampai jumpa!