12 May 2015

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 4 - 12 Mei 2015

Halo! Kembali lagi dalam artikel rutin aplikasi iOS pilihan di Trenologi. Pada artikel kali ini, 5 aplikasi rekomendasi sudah kami siapkan dan bisa Anda pasang pada perangkat iOS kesayangan. Tanpa berlama-lama lagi, ini dia daftar aplikasinya:

Umbrella

Bingung menentukan akan membawa payung atau tidak sebelum berpergian? Tenang karena kini sudah ada Umbrella yang akan mengingatkan Anda untuk membawa payung jika hari akan hujan. Umbrella adalah sebuah aplikasi peramal cuaca. Umbrella sendiri mengklaim mampu menyediakan ramalan cuaca di lebih dari 7 juta tempat di seluruh dunia.

Download - App Store - Rp 12 Ribu

Fusion

Fusion mempermudah pengguna untuk menghasilkan foto HDR berkualitas. Fusion membuat sebuah foto HDR atau High Dynamic Range dengan mengambil tiga gambar dengan exposure yang berbeda dan kemudian digabungkan menjadi satu.

Fusion memanfaatkan fitur burst mode yang ada pada iOS 8 untuk menangkap sebuah gambar HDR. Dilengkapi dengan fitur untuk meng-edit foto, Fusion bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 25 Ribu.

Download - App Store - Rp 25 Ribu

Info Menarik: App Annie: Pendapatan Apple App Store Lebih Tinggi Dibandingkan Google Play Store

Morning

Bangun pagi dan merencanakan aktivitas akan semakin mudah dengan Morning. Morning merangkum ramalan cuaca, rangkaian tugas atau pekerjaan yang harus dikerjakan, daftar aktivitas yang ada di kalendar dan kumpulan berita menjadi satu.

Download - App Store - Rp 12 Ribu

Streamline

Bosan dengan aplikasi kalendar biasa dengan tampilan kotak-kotak? Maka Anda harus mencoba Streamline yang menyajikan daftar kegiatan serta agenda dalam sebuah timeline. Anda bisa melakukan zoom antara hari, minggu atau bulan dalam aplikasi ini untuk melihat detail event dalam kalendar yang dimiliki.

Streamline bisa digunakan dengan berbagai macam akun kalendar seperti Google, Exchange, Facebook, iCloud.

Download - App Store - Rp 23 Ribu

Info Menarik: Di Versi Beta Terkini, Aplikasi Keyboard Swiftkey Dipermak dengan Interface Baru

Castway

Mendengarkan sebuah podcast tanpa harus berlangganan? Bisa. Castway memungkinkan Anda untuk mendengarkan episode mana saja yang menarik tanpa harus berlangganan. Castway menggunakan fitur background refresh untuk memastikan episode podcast kesayangan Anda siap didengarkan kapan saja.

Download - App Store - Rp 35 Ribu

Selesai sudah 5 aplikasi iOS pilihan untuk minggu ini. Jika dirasa kurang, nantikan 5 aplikasi iOS pilihan lainnya di minggu mendatang, serta jangan lupa untuk selalu ikuti artikel aplikasi iOS pilihan lainnya yang sudah kami suguhkan sebelumnya.