16 June 2015

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 8 - 16 Juni 2015

Kembali lagi di artikel aplikasi iOS pilihan mingguan. Kali ini kami telah mengumpulkan 5 aplikasi iOS yang bisa Anda unduh dan gunakan dalam menunjang pekerjaan sehari-hari. Langsung saja tanpa berlama-lama, ini dia 5 aplikasi iOS pilihan 8 - 16 Juni 2015.

Chartcube

Mengubah sekelompok data menjadi sebuah grafik kini bisa dengan mudah dilakukan di perangkat iOS. Chartcube membantu Anda dalam membuat sebuah grafik, Anda cukup mengunggah file berformat Spreadsheet (Excel atau CSV) melalui situsnya atau iPad.

Anda juga bisa melakukan kolaborasi bersama rekan kerja dalam sebuah grafik yang dibuat dengan menambahkan komentar. Tertarik menggunakan Chartcube?

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Fantastical Dan Worklow Dapatkan Apple Design Award

Coolors

Bagi Anda yang sehari-hari bekerja sebagai desainer, baik itu web atau grafis, Coolors adalah aplikasi yang wajib Anda miliki. Coolors dapat digunakan untuk menghasilkan sebuh skema warna dalam format HEX, HSB, RGB atau CMYK. Anda juga bisa menyimpan skema warna yang diinginkan di Coolors.

Download - App Store - Rp 12 Ribu

Clean Links

Pernah mendapati sebuah tautan yang disingkat? Nah, Clean Links akan membantu anda mendapatkan tautan atau URL yang sebenarnya. Clean Links juga dapat membersihkan sebuah URL dari kode analitik atau afiliasi yang digunakan.

Cara penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah, cukup copy tautan atau URL yang akan dibersihkan, buka Clean Links, dan URL asli akan langsung disalin ke clipboard oleh Clean Links.

Download - App Store - Gratis

Fuze

Meeting secara digital? Bisa! Dengan Fuze, Anda bisa melakukan meeting secara gratis hingga 3 peserta dengan kualitas video HD. Tak hanya itu, Fuze juga menawarakan 1GB pangilan VOIP serta ruang penyimpanan awan sebesar 1GB.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Apple Music Gabungkan Layanan Streaming dan Siaran Radio Live dalam Ekosistem Musik yang Lengkap

Haiku Deck

Haiku Deck akan membantu Anda membuat presentasi langsung dari perangkat iPhone atau iPad. Adanya sinkronisasi juga memudahkan Anda untuk mengedit deck presentasi yang dibuat lewat situs web-nya. Haiku Deck juga menyediakan pilihan untuk mengekspor deck yang sudah jadi ke dalam format .pptx atau .pdf.

Untuk urusan berbagi, Haiku Deck menyediakan bermacam situs jejaring sosial seperti Google+, Pinterest untuk kemudahan berbagi deck presentasi.

Download - App Store - Gratis

Selesai sudah 5 aplikasi iOS pilihan kami suguhkan bagi Anda pembaca setia Trenologi. Masih ada ulasan menarik aplikasi lainnya, so baca terus Trenologi ya.