29 September 2015

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan (Calorie Counter, Morning, UC Browser+ for iPad, iMindMap HD, Curator)

Kumpulan aplikasi iOS pilihan masih setia hadir untuk para pembaca Trenologi. Dipilihkan dari beragam kategori, 5 aplikasi iOS pilihan minggu ini siap menemani serta mendukung aktivitas Trenogoers seminggu ke depan. Langsung saja, tanpa berlama-lama ini dia 5 aplikasi iOS pilihan 21-28 September 2015.

Calorie Counter & Diet Tracker

Mengatur pola makan serta rajin berolahraga dapat menjadi cara untuk menjaga kesehatan. Dengan aplikasi ini kedua aktivitas tersebut menjadi mudah serta menyenangkan.

Calorie Counter & Diet Tracker dapat memberi informasi jumlah kalori asupan makanan yang Anda konsumsi. Dengan database informasi jumlah kalori di tiap-tiap jenis makanan yang lengkap, Calori Counter & Diet Tracker juga terintegrasi dengan HealthKit untuk mendapatkan data pendukung lainnya.

Download - App Store - Gratis

Morning

Aplikasi yang akan membuat bangun pagi Anda lebih menyenangkan. Dengan menggunakan Morning anda bisa mendapatkan ramalan cuaca, berita, kalendar, hingga daftar tugas yang harus diselesaikan dalam satu tempat. Kurang lengkap? Morning dapat juga memberikan informasi keadaan lalu lintas yang akan Anda tempuh ke tempat kerja.

Download - App Store - Rp 12 Ribu

Info Menarik: Kirim File Berukuran Besar via Ekstensi Dropbox untuk Gmail Kini Makin Mudah

UC Browser+ for iPad

Browsing menggunakan perangkat iPad memang menyenangkan. Salah satu keuntungannya adalah kita bisa melihat konten yang lebih kaya jika dibandingkan browsing menggunakan iPhone. Nah jika Anda sudah bosan menggunakan Safari sebagai peramban bawaan, Anda bisa mencoba UC Browser+.

Beberapa kelebihan UC Browser adalah fitur kustomisasi serta night mode yang tidak terdapat pada Safari. Selain itu UC Browser+ juga memiliki download manager yang juga tak dimiliki oleh Safari.

Download - App Store - Gratis

iMindMap HD

Brainstorming bisa dilakukan dengan berbagai cara, mind map salah satunya. iMindMap HD tak hanya sekedar aplikasi untuk membuat mind map namun juga dilengkapi dengan fitur sinkronisasi sehingga Anda bisa mengaksesnya lewat perangkat apapun termasuk web browser. Anda juga bisa menambahkan gambar hingga ke audio notes ke dalam mind map yang dibuat.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Dengan Aplikasi Kontak Ini, Anda Bisa Tahu Siapa yang Sibuk dan Siapa yang Lowong

Curator

Mengkurasi hal-hal yang menarik semakin mudah dengan hadirnya aplikasi yang satu ini. Anda bisa mengkombinasikan halaman web, gambar hingga catatan menjadi sebuah papan kurasi yang cantik. Curator terintegrasi dengan Pinterest serta hadirkan fitur kolaborasi yang bisa Anda gunakan bersama teman ataupun keluarga.

Download - App Store - Gratis

Selesai sudah 5 aplikasi iOS pilihan kali ini. Nantikan artikel aplikasi iOS pilihan di Trenologi yang tak kalah menarik dan bermanfaat lainnya.