Aplikasi iOS Pilihan 2 September 2016

Aplikasi iOS Pilihan (Canvas, Mind Node, It’s Playing Pro, One Note, Artisto)

Berbagai aplikasi mulai dari pembuat catatan, rekam video sampai mind mapping.
aplikasi iOS pilihan
aplikasi iOS pilihan

5 Aplikasi iOS pilihan sudah saya rangkum untuk pembaca setia DailySocial. Mulai dari aplikasi untuk menyimpan catatan hingga melakukan mind mapping. Apa saja? Yuk disimak.

Canvas

Aplikasi iOS Pilihan 2 September 2016

Canvas adalah aplikasi pembuat catatan namun dengan fitur kolaborasi. Anda bisa menyimpan catatan pada Canvas dengan syntax Markdown. Selanjutnya tinggal bagikan catatan tersebut pada rekan sekerja ataupun keluarga. Canvas juga menyediakan fitur sinkronisasi sehingga catatan Anda tersedia di perangkat manapun.

Download – App Store – Gratis

Mind Node

Aplikasi iOS Pilihan 2 September 2016

Mind Node menggabungkan fitur mind mapping dengan penggunaan yang mudah. Selain tema, ada beberapa fitur seperti export dan sinkronisasi via iCloud yang menjadikan Mind Node aplikasi mind mapping pilihan saya pribadi.

Download – App Store – Rp 149ribu

It’s Playing Pro

Aplikasi iOS Pilihan 2 September 2016

Aplikasi pemutar video ini adalah pilihan saya sehari-hari untuk menikmati film ataupun serial di iPad. Bukan hanya mendukung hampir semua format video namun It’s Playing Pro juga memiliki integrasi dengan layanan awan Put.io atau Dropbox. Kemudahan lain yang ditawarkan oleh It’s Playing Pro adalah pengunduhan subtitle otomatis sesuai film atau video yang ingin Anda putar.

Download – App Store – Rp 75ribu

OneNote

Aplikasi iOS Pilihan 2 September 2016

Jika Canvas di atas untuk menyimpan catatan teks sederhana, OneNote milik Microsoft memiliki fitur lebih lengkap. Anda bisa menambahkan bermacam file seperti PDF, JPG, atau link untuk melengkapi catatan yang disimpan. OneNote digadang-gadang sebagai pengganti Evernote yang mulai ditinggalkan karena perubahan harga langganan. OneNote bisa digunakan secara gratis dan hanya memperlukan akun Microsoft.

Download – App Store – Gratis

Artisto

Aplikasi iOS Pilihan 2 September 2016

Artisto layaknya aplikasi Prisma namun untuk video. Ya, Artisto dapat menambahkan filter dan membuat video yang Anda miliki layakan karya seni. Hampir 20 filter bisa kamu gunakan dalam Artisto. Jika sudah selesai, video yang Anda buat dapat dibagikan ke Instagram atau media sosial lainnya. Artisto juga sudah mendukung pembuatan video loop seperti aplikasi Boomerang milik Instagram.

Download – App Store – Gratis

Anda mulai bisa mencoba aplikasi-aplikasi iOS pilihan di atas. Jangan lewatkan juga aplikasi pilihan lain yang akan kami sajikan secara rutin. Stay tuned di DailySocia.id.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Mobile
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…