21 October 2015

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan (Focus, GIFO, AmpMe, Invite, Adobe Photoshop Lightroom)

Beragam aplikasi iOS anyar terus bermunculan di App Store. Tujuannya sama, membantu keseharian penggunanya. Oleh karena itu, kami telah memilihkan 5 aplikasi iOS untuk Anda minggu ini. Tanpa berlama-lama, inilah 5 Aplikasi iOS pilihan 14-21 Oktober 2015.

Focus - Productivity Timer

Ada kalanya kita mengetahui banyak waktu yang kita gunakan untuk sebuah kegiatan. Terlebih bagi mereka yang harus membagi-bagi pekerjaan serta aktivitas dalam kesehariannya. Focus membantu Anda mengetahui berapa banyak jumlah waktu yang Anda habiskan untuk setiap kegiatan yang Anda lakukan.

Hadir dengan desain minimalis yang juga mudah digunakan, Focus membantu Anda mengetahui kegiatan apa yang paling menyita waktu.

Download - App Store - Gratis

GIFO

Membuat GIF semakin mudah dengan GIFO. Aplikasi ini bisa mengubah video 4 detik Anda menjadi GIF. Selain menjadikan GIF, GIFO juga dilengkapi dengan fitur editing yang lumayan lengkap. Untuk mempercepat pembuatan GIF, GIFO menghadirkan Today Widget yang bisa Anda tambahkan pada Notification Center.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Aplikasi Yahoo Mail Dirombak Total, Kini Tak Butuh Password

AmpMe

Tak memiliki speaker eksternal untuk mendengarkan musik bersama-sama? Tak masalah karena kini ada AmpMe. AmpMe mampu menghubungkan banyak iPhone untuk dapat secara bersama-sama memutar lagu yang sama. Tak hanya terhubung dengan sesama iPhone, AmpMe juga bisa menghubungkan iPhone dengan Android.

Download - App Store - Gratis

Invite

Sebuah aplikasi dari sang raksasa teknologi Microsoft. Invite adalah sebuah aplikasi kolaborasi dimana Anda bisa menjadwalkan meeting dengan sesama rekan kerja dengan mudah. Tenang, Anda tak perlu membagikan agenda atau kalender Anda. Cukup pilih waktu yang diinginkan dan jika rekan kerja Anda setuju dengan waktu yang dipilih, agenda tersebut akan langsung ditambahkan ke kalender Anda.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Waze Versi 4.0 Bawa Tampilan Baru dan Fitur Smart Reminder

Adobe Photoshop Lightroom for iPhone

Jika Anda menginginkan aplikasi edit foto yang tak biasa maka Adobe Photoshop Lightroom jawabannya. Tak diragukan lagi, Adobe memang jawara dalam kegiatan meng-edit baik foto atau video dan dengan kehadirannya di iPhone, Anda bisa mengedit foto kapan pun dan di mana saja.

Sekian 5 aplikasi iOS pilihanย kali ini. Nantikan aplikasi-aplikasi iOS pilihan lainnya hanya di Trenologi.