26 November 2014

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 19 - 26 November 2014

Pada pertengahan minggu seperti ini pastilah kurang lengkap jika saya tak menghadirkan kolom aplikasi iOS pilihan bagi pembaca setia Trenologi. Tak perlu berlama-lama, ini dia aplikasi pilihan iOS minggu ini.

#Homescreen

Meski terbilang cukup baru, aplikasi ini cukup menyedot perhatian sebagian pengguna. Sesuai dengan namanya, aplikasi #Homescreen memungkinkan sesama pengguna untuk berbagi screenshot tampilan homescreen-nya secara mudah. Cukup ambil screenshot, buka aplikasinya dan bagikan lewat akun Twitter yang dimiliki.

Download - App Store - Gratis

Contact Center

Ingin dengan cepat menelepon atau mengirimkan pesan singkat kepada kolega ataupun teman? Coba aplikasi yang satu ini dan atur tombol pintas untuk kontak yang diinginkan. Dengan Contact Center, mengirim email, pesan singkat hingga menelepon seseorang kini dapat dilakukan dengan cepat.

Download - App Store - Gratis

FeedWorthy

Suka berjelajah di situs social bookmarking Reddit? FeedWorthy bisa jadi salah satu client pilihan selain Alien Blue yang sudah resmi menjadi official client dari Reddit. Diklaim mampu menghadirkan tampilan gif 10-20 kali lebih cepat, adanya fitur night mode serta tampilan yang menarik, membuat aplikasi yang satu ini layak untuk dipertimbangkan

Download - App Store - Gratis

NoteDash

Simpel. Ya, aplikasi yang simpel namun cukup berguna. Cara kerjanya pengguna tinggal menuliskan catatan misalnya nomor reservasi, daftar belanjaan, alamat maka catatan tersebut akan tertampil di Notification Center. Praktis bukan?

Download - App Store - Gratis

Listary

Listary hadir sebagai aplikasi pembuat sebuah daftar dengan cepat dan simpel. Listary hadir dengan desain aplikasi yang minimalis, kemampuan sinkronisasi melalui Dropbox serta dapat melakukan pencarian dari list yang dibuat. Listary menyediakan in-app purchase bagi yang ingin membuka fitur Listary Pro.

Download - App Store - Gratis

Masih banyak aplikasi rekomendasi pilihan lainya yang akan kita bahas. Apakah aplikasi di atas menarik untuk Anda coba? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.