7 January 2016

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan Minggu Ini (Copied, Pedometer++, Spendee, Wikipanion, Adobe Post)

Berbagai aplikasi untuk memulai tahun baru yang lebih produktif

Awal tahun yang baru biasanya dihiasi dengan semangat serta resolusi baru yang telah dipersiapkan. Tentu semuanya mengarah ke hal yang lebih baik. Nah, di tahun yang baru ini juga kami telah mempersiapkan lima aplikasi iOS pilihan terbaik untuk Anda. Tak ada salahnya menyegarkan kembali daftar aplikasi terinstal di awal tahun dan inilah 5 aplikasi iOS pilihan minggu ini.

Copied

Copied adalah sebuah clipboard manager yang dapat menyimpan salinan teks di perangkat iOS Anda. Tak hanya itu, didukung dengan iCloud sebagai sarana sinkronisasi, Anda kini bisa mengakses teks yang Anda salin dari iPhone di Mac.

Copied memiliki today widget sehingga Anda bisa dengan cepat mengetahui teks apa saja yang telah Anda salin. Tak hanya teks, Copied juga bisa untuk menyalin gambar dan url sebuah laman web. Meski hadir secara gratis, namun untuk dapat menggunakan fitur sinkronisasinya, Anda harus unlock melalui in-app-purchase sebesar 29 ribu

Download - App Store - Gratis

Pedometer++

Jika resolusi 2016 Anda menjadi semakin sehat maka bisa dimulai dengan berjalan kaki sebagai olahraga termudah. Ditemani dengan aplikasi yang satu ini, Anda bisa mengetahui berapa jumlah langkah serta tangga yang sudah Anda tempuh.

Aplikasi ini cukup ringan dan dapat menampilkan jumlah langkah pada today widget. Hadir secara gratis, Pedometer++ juga memiliki aplikasi untuk perangkat Apple Watch.

Download - App Store - Gratis

Spendee

Masalah keuangan bisa saja menghampiri siapa saja. Untuk itulah diperlukan pengelolaan yang cermat. Spendee bisa membantu Anda mengetahui ke mana uang Anda mengalir. Selain melacak pengeluaran, Spendee juga dapat memvisualisasikan setiap pengeluaran yang Anda lakukan ke dalam sebuah grafik yang cantik.

Download - App Store - Gratis

Wikipanion

Wikipanion merupakan salah satu aplikasi untuk menjelajah Wikipedia. Dilengkapi dengan History, Bookmark, Anda bisa dengan cepat menemukan referensi yang telah Anda kunjungi atau simpan sebelumnya. Wikipanion juga dilengkapi dengan full-search dalam sebuah laman yang sedang dibuka.

Download - App Store - Gratis

Adobe Post

Salah satu aplikasi dari Adobe yang memungkinkan Anda membuat sebuah kreasi gambar dengan tulisan yang cantik. Adobe Post menyediakan template serta berbagai macam font yang menarik untuk digunakan. Tak perlu bingung karena Adobe Post juga menyediakan foto beresolusi tinggi yang dapat Anda gunakan secara gratis dalam aplikasinya.

Download - App Store - Gratis

Itu dia 5 aplikasi iOS pilihan pertama di tahun 2016. Nantikan aplikasi-aplikasi pilihan lainnya hanya di DailySocial.