14 April 2016

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan Minggu Ini (Steller, Giflay, Triagraphy, My Water Balance, ToDoMovies 4)

Mulai dari aplikasi storytelling, fotografi sampai aplikasi mengetahui jumlah air minum yang dikonsumsi sehari-hari

Aplikasi yang baik bukan hanya mampu melakukan sebuah pekerjaan dengan baik namun juga menyenangkan ketika digunakan. Untuk itulah kami telah memilihkan 5 aplikasi iOS pilihan yang sayang untuk Anda lewatkan. Apa saja? Yuk langsung kita bahas.

Steller

Steller adalah aplikasi yang sedang nge-hits belakangan ini. Pada dasarnya, Steller memungkinkan kamu untuk membuat cerita tentang apapun dari berbagai foto yang Anda miliki. Anda bisa menambahkan teks serta mengganti layout dari cerita yang sedang dibuat. Selain membuat cerita, Anda juga bisa follow teman-teman Anda dan mengetahui cerita yang mereka buat.

Download - App Store - Gratis

Giflay

Suka mengoleksi gambar GIF? Tenang kini Anda bisa mengoleksi beragam foto GIF dan mengorganisirnya dengan Giflay. Giflay juga dapat menerima gambar GIF yang kamu kirimkan dari PC atau WiFi. Dengan belum adanya dukungan terhadap format GIF di aplikasi Photos bawaan, aplikasi pihak ketiga pun dapat menjadi alternatif dan Giflay salah satunya.

Download - App Store - Rp 15ribu

Trigraphy

Bosan dengan foto yang biasa saja? Kini Anda bisa menambahkan sebuah efek filter untuk membuat foto menjadi sebuah karya digital. Selain menambahkan filter, ada pula textures yang bahkan bisa diekspor hingga ukuran 4K.

Download - App Store - Gratis

My Water Balance

Meminum air yang cukup adalah salah satu cara menjaga tubuh tetap sehat. Sekarang Anda bisa mengetahui beragam asupan air yang diminum dengam My Water Balance. Tak hanya air putih saja, dengan My Water Balance Anda juga bisa mengetahui berapa gelas kopi, teh ataupun minuman lain yang dikonsumsi.

Download - App Store - Rp 15ribu

ToDoMovies 4

Anda gemar menonton film? Jangan lewatkan aplikasi yang satu ini. Aplikasi to-do list ini dikhususkan untuk membuat daftar film-film yang akan Anda tonton. Selain film yang akan hadir di bioskop, ToDoMovies juga terintegrasi dengan iTunes Store untuk mengecek apakah sebuah film sudah tersedia untuk dibeli atau belum.

Download - App Store - Gratis

Selesai sudah 5 aplikasi iOS pilihan minggu ini. Terus baca DailySocial untuk mengetahui beragam aplikasi serta game pilihan di Android atau iOS.