Aplikasi Kamera Serbaguna Camera51 Sambangi iPhone dan iPad

Saat ini mayoritas ponsel yang ada di pasaran memiliki fitur kamera. Dengan kamera tersebut seseorang bisa menjadi fotografer secara instan. Tetapi tanpa latar belakang pengetahuan fotografi yang mumpuni, tetap sulit menghasilkan jepretan foto yang apik secara konsisten.

Untungnya di toko aplikasi baik Android maupun iOS ada sekarang ada banyak aplikasi yang bisa membantu. Salah satunya yang terbaru adalah Camera51, aplikasi kamera yang memulai debut tahun lalu di Play Store kini juga tersedia di toko aplikasi iOS, App Store.

Camera51 merupakan aplikasi kamera yang dapat menggantikan aplikasi kamera bawaan di smartphone Anda. Pada dasanya Camera51 membantu Anda untuk mendapatkan hasil jepretan layaknya fotografer profesional dalam satu kali jepret tanpa harus mengatur kamera terlebih dahulu.

Info Menarik: Kirim File Berukuran Besar via Ekstensi Dropbox untuk Gmail Kini Makin Mudah

Melalui algoritma cerdasnya, Camera51 secara otomatis mendeteksi dan menganalisa wajah, adegan, objek dan garis. Aplikasi kemudian akan menentukan secara otomatis komposisi terbaik berdasarkan analisis itu, dan meminta Anda untuk mengarahkan smartphone berdasarkan panduan visual yang pintar.

Namun Anda juga dapat menggunakan pengaturan manual jika menginginkan hasil yang lebih, termasuk fitur multi object selection hingga tiga buah. Dan untuk pengguna yang hobi ber-selfie ria terdapat fitur auto-selfie yang akan membantu menangkap pose dengan komposisi dan fokus terbaik.

Sayangnya untuk mendapatkan kemampuan terbaik dari Camera15, Anda harus memiliki smartphone yang kualifikasi kamera dan performanya handal. Itu sebabnya aplikasi hanya mendukung iPhone, iPad, iPod touch, iPhone 5, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus yang notabene berusia muda.

Berminat? Unduh Camera15 di tautan ini atau melalui iPhone Anda, untuk yang versi Android silahkan ke tautan ini.

Sumber berita Thenextweb.