1. DScovery

10 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android Terbaik dan Gratis

Belajar bahasa Inggris sekarang bisa melalui aplikasi kamus bahasa Inggris terbaik yang bisa diunduh secara gratis, termasuk aplikasi Merriam Webster.

Saat ini bahasa Inggris mungkin menjadi bahasa yang sudah tidak asing lagi, bahkan di media sosial banyak orang yang menggunakan bahasa inggris untuk mengobrol. Mungkin kamu juga ingin bisa berbicara bahasa asing tetapi masih bingung dengan aplikasi kamus bahasa Inggris Android

yang perlu digunakan.

Namun, tidak perlu khawatir! Karena saat ini sudah banyak aplikasi kamus bahasa Inggris android terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis. Sehingga, kamu bisa mengucapkan selamat tinggal untuk kamus bahasa Inggris fisik!

Nah, daripada penasaran dengan aplikasi kamus bahasa inggris Android terbaik, yuk, simak daftar aplikasi kamus bahasa Inggris android terbaik 2022 yang bisa langsung kamu unduh secara gratis!

10 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android Terbaik

Kamusku

Aplikasi Kamusku adalah salah satu aplikasi kamus bahasa Inggris android terbaik yang bisa kamu gunakan secara offline. Aplikasi yang sudah terunduh lebih dari 10 juta ini bisa menerjemahkan kata atau kalimat.

Bahkan, aplikasi kamus bahasa Inggris ini juga bisa membantu kamu mencarikan sinonim dari kata yang kamu cari tidak lupa juga dengan pronouns-nya.

Download di sini

Dictionary

Dictionary adalah salah satu aplikasi kamus bahasa Inggris android terbaik yang selanjutnya dengan rating 4.5 di Google Play membuat aplikasi ini banyak disukai oleh orang-orang. Erudite juga dilengkapi fitur-fitur yang cukup membantu bagi kamu yang sedang belajar bahasa asing seperti akses kamus secara offline, dilengkapi dengan pengucapan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang autentik dan juga contoh kalimatnya.

Download di sini

Kamus bahasa Inggris-Indonesia

Kamu sedang mencari aplikasi bahasa Inggris android terbaik yang bisa offline

dan juga gratis? Jawabannya adalah aplikasi Kamus bahasa Inggris-Indonesia yang memiliki rating 4.7 di Google Play, dan tidak hanya menyediakan fitur pencarian kata saja. Melalui aplikasi ini kamu bisa menemukan pelafalan bahasa Inggris British dan bahasa Inggris US. Sehingga, tidak perlu lagi mencari aplikasi lainnya.

Download di sini

Etymonline

Apakah kamu sedang mempersiapkan tes IELTS, TOEFL, atau SAT? Jika, iya kamu pasti membutuhkan sebuah kamus bahasa Inggris etimologi gratis dan jawabannya adalah Etymonline.

Etymonline adalah kamus bahasa Inggris android terbaik dan juga kamus etimologi yang bisa membantu kamu mencari asal-usul kata-kata. Aplikasi ini juga bisa kamu unduh secara gratis di handphone

atau tablet.

Download di sini

Dictionary.com English Word Meanings & Definitions

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi kamus bahasa Inggris android terbaik yang sudah mencapai rating 4.8, loh! Tentunya rating tinggi ini juga diperoleh karena fitur

Dictionary.com English Word Meanings & Definitions sudah sangat banyak seperti word of the day, kamu bisa mempelajari bahasa baru setiap harinya sehingga vocabulary kamu akan semakin banyak.

Kemudian, tidak hanya sebagai aplikasi edukasi saja aplikasi ini juga memiliki fitur permainan, loh! Seperti kuis dan scramble

jadi belajar bahasa asing tidak membosankan lagi, deh!

Download di sini

Dict Box

Dict Box adalah kamus dan penerjemah offline

yang bisa membantu kamu untuk menerjemahkan kata dari bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Sebagai salah satu aplikasi kamus bahasa Inggris android terbaik ini cepat, nyaman, dna mudah digunakan. Bahkan, dilengkapi juga dengan gambar.

Kemudian fitur tambahannya adalah dapat menerjemahkan teks langsung di browser web atau aplikasi lainnya.

Download di sini

The Free Dictionary By Farlex

Kamu mencari aplikasi kamus bahasa Inggris yang juga menyediakan fitur sinonim dan antonim? Maka The Free Dictionary jawabannya, aplikasi kamus bahasa Inggris ini juga bisa digunakan secara offline, loh!

Selain itu kamus ini bisa mendeteksi bahasa Inggris Idiom dan juga kata slang. Jadi, tidak heran jika rating di Google Play adalah 4.8.

Download di sini

U-Dictionary

Pernah nggak, sih, kamu melihat sebuah gambar yang full teks bahasa Inggris dan lelah untuk menerjemahkannya satu per satu kata-katanya. Nah, sekarang kamu dapat menggunakan aplikasi U-Dictionary yaitu aplikasi kamus bahasa Inggris android terbaik yang bisa menerjemahkan kata atau kalimat dari sebuah gambar.

Tidak hanya gambar, aplikasi ini juga bisa dihubungkan dengan aplikasi chatting, loh! Bahkan ada fitur audio aksen British dan US.

Download

di sini

iTranslate

Ingin menggunakan aplikasi kamus bahasa Inggris yang memiliki fitur voice, image, keyboard, sekaligus penerjemah? Jawabannya adalah iTranslate, aplikasi ini juga menawarkan verb conjugation

dan juga phrase book, loh! Sehingga, bisa kamu gunakan untuk belajar conversation
bahasa asing.

Download di sini

Merriam Webster

Salah satu kamus bahasa Inggris Amerika yang sudah ada sejak tahun 1800 an adalah Merriam Webster yang kini sudah menjadi aplikasi kamus bahasa Inggris android terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis. Tidak hanya penerjemah, aplikasi ini juga memiliki fitur yang kompleks seperti thesaurus, word of the day, voice search, hingga quick definitions.

Download di sini

Nah, itu tadi 10 aplikasi

kamus bahasa Inggris
android terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis. Jadi, tidak ada kata terlambat dan malas untuk belajar bahasa Inggris karena dengan bantuan teknologi semuanya akan menjadi lebih mudah dan fleksibel.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again