1. Startup

Aplikasi Kaskus Chat Permudah Komunikasi Antar Kaskuser

Masih versi beta dan memiliki fitur standar aplikasi chatting

Teknologi berkembang, begitu pula dengan kebiasaan masyarakat. Kaskus adalah salah satu dari banyak perusahaan yang terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Setelah sebelumnya meluncurkan aplikasi jual beli, kini inovasi Kaskus kembali hadir dalam bentuk aplikasi chat.

Aplikasi Kaskus Chat ini bisa ditemukan di Google Play. Belum ada keterangan lebih jauh dari pihak Kaskus mengenai aplikasi ini. Hanya saja seperti informasi yang tertera di bagian deskripsi aplikasi ini Kaskus menggambarkan bahwa aplikasi ini ditujukan untuk memudahkan para pengguna Kaskus untuk saling berkomunikasi. Sebagai penjual dan pembeli.

Fitur yang disuguhkan merupakan fitur standar aplikasi chatting, yakni searching pengguna atau kaskuser, mengirim pesan ke sesama, status pesan tekirim, notifikasi pesan masuk, dan juga menghapus percakapan. Aplikasi ini cukup menarik untuk menjadi pelengkap Kaskus yang sedang berusaha mem-push salah satu forum ternama mereka, FJB.

Namun sayangnya masih ada beberapa fitur yang menurut saya kurang nyaman. Seperti fitur pencarian kaskuser masih tersambung dengan tautan eksternal yang mengarah ke browser. Dari segi tampilan, Kaskus Chat ini memang mencoba menunjukan identitas Kaskus dengan warna biru kuning.

Sebuah kewajaran jika aplikasi Kaskus Chat ini masih kelihatan kurang maksimal mengingat aplikasi ini masih dalam tahap beta. Satu yang jelas, hadirnya Kaskus Chat membuktikan bahwa saat ini Kaskus sedang fokus untuk menyuguhkan pengalaman berbeda melakukan transaksi di FJB Kaskus.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again